Pelajar di Nggembe Dipanah Dua Orang Misterius Dini Hari, Warga Blokade Jalan Provinsi -->

Iklan Semua Halaman

.

Pelajar di Nggembe Dipanah Dua Orang Misterius Dini Hari, Warga Blokade Jalan Provinsi

Monday, January 20, 2020
Kondisi Ruas Jalan Provinsi di Desa Nggembe Kecamatan Bolo yang Ditutup Massa Menggunakan Balok Kayu, Senin (20/1/2020).

Bima, Berita11.com— Arjuna (17 tahun), pelajar asal Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, dipanah orang tak dikenal ketika melintas di Dusun Jalan desa yang sama, Senin (20/1/2020). Buntutnya, kerabat korban dan sejumlah warga menutup ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Bolo dengan Kecamatan Soromandi dan sejumlah wilayah lain, sekira pukul 07.00 Wita.

Korban mengalami luka dan kesakitan setelah tertancap panah di paha bagian kanan.
Orang tua korban, Yusuf Ranggo menuturkan, peristiwa itu dialami korban sekira pukul 01.00 Wita, saat korban pulang dari Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dan melintasi Dusun Jalan. Ketika itu, korban dibonceng oleh rekannya bernama Man.

Korban dipanah oleh dua orang tak dikenal dan merasakan kesekitan, setelah beberapa meter melintasi TKP.

Pada Senin pagi, kerabat korban dan sejumlah warga Desa Nggembe kemudian menutup ruas jalan provinsi di depan kantor desa setempat menggunakan batu dan kayu. Massa mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan (pemanah misterius).

Aksi penutupan ruas jalan provinsi berakhir sekira pukul 08.30 Wita, setelah Kapolsek  Bolo IPTU Juanda menyampaikan imbauan kepada warga dan massa aksi agar menghentikan penutupan ruas jalan, karena Polsek Bolo sedang mencari terduga pelaku. [MR]