Petani asal Desa Renda Ditemukan Meningggal di Dam Parado, Diduga Tenggelam

Iklan Semua Halaman

.

Petani asal Desa Renda Ditemukan Meningggal di Dam Parado, Diduga Tenggelam

Selasa, 14 Januari 2020
Proses Evakuasi Jenazah Almarhum Menggunakan Kendaraan Polsek Menuju Puskesmas Monta, Selasa (14/1/2020).

Bima, Berita11.com— Petani asal Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Irwan (20 tahun) ditemukan meninggal dunia di Dam Pela Parado Kabupaten Bima, sekira pukul 14.20 Wita, Selasa (14/1/2020). Korban diduga tenggelam saat melakukan aktivitas menjaring ikan di dam setempat.

Belum diperoleh keterangan dari aparat kepolisian berkaitan peristiwa tersebut. namun informasi yang dihimpun, korban berangkat dari rumahnya di Desa Renda bersama dua rekannya dalam rangka mencari ikan di Dam Pela Parado.

Setelah tiba di dam, korban langsung memasang pukat. Namun tak lama, korban tak dilihat oleh kedua rekannya, hingga akhirnya ditemukan sudah dalam posisi telungkup.

Informasi yang diperoleh, kedua rekan korban kemudian mengangkat Irwan dan membawanya ke darat untuk diberi pertolongan. Namun nyawa korban tidak selamat. Tak lama kemudian, rekannya korban, Iwan melaporkan peristiwa itu kepada petugas Polsek Monta. Setelah itu, pihak Polsek Monta berkoordinasi dengan Polsek Parado.

Menjelang Ashar, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Monta di Desa Tangga untuk tindakan medis. Namun pihak Puskesmas setempat memastkan korban telah meninggal dunia.


Proses Evakuasi Jenazah Almarhum ke Rumah Duka di Desa Renda Kecamatan Belo.

Setelah itu, korban dibawa ke rumah dan disemayamkan di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima. [MR]