Selain Masalah Kamtibmas, Isu Lingkungan juga jadi Perhatian Kapolsek Belo -->

Iklan Semua Halaman

.

Selain Masalah Kamtibmas, Isu Lingkungan juga jadi Perhatian Kapolsek Belo

Senin, 13 Januari 2020
Kapolsek Belo, IPTU I Kadek Sumerta SH Menggerakan Sejumlah Elemen untuk Terlibat pada Penghijauan yang Digelar di Bagian Belakang Halaman Mako Polsek Setempat. Isu Lingkungan Menjadi Salah Satu Perhatian dan Program Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Bima, Berita11.com— Selain memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), isu lingkungan yang sedang hangat dibahas oleh masyarakat menjadi atensi khusus Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Belo, IPTU I Kadek Sumerta SH.

Pada Jumat (10/1/2020) lalu, Kapolsek Belo memimpin penghijauan di belakang Mako Polsek Belo, di atas lahan 30 are. Selain, 15 personel Polsek setempat, kegiatan diikuti 100 orang, termasuk di antaranya Camat Belo, M. Bambang Setyawan S.Sos,  Danposramil Belo, Serka Mahdon, staf camat dan Pol PP Kecamatan Belo, lima personel Posramil Belo, Bhayangkari Polsek Belo, perwakilan UPT se-Kecamatan Belo, ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan Belo,  pelajar SMPN 1 Belo dan SMAN 1 Belo.

Kapolsek Belo, IPTU I Kadek Sumerta SH mengatakan, terdapat 150 bibit pohon yang ditanam pada kegiatan penghijauan tersebut. kegiatan merupakan bagian dari program penghijauan yang digagas Kapolri. Kegiatan diikuti 100 orang.




Dikatakannya,  ratusan bibit yang ditanam 20 pohon nangka, 20 bibit pohon sirsak, 30 bibit pohon trambesit dan 80 bibit pohon mahoni. [AD]