Silaturahim dengan Masyarakat di Lambu, Kapolres Bima Kota Serahkan Bantuan Semen -->

Iklan Semua Halaman

.

Silaturahim dengan Masyarakat di Lambu, Kapolres Bima Kota Serahkan Bantuan Semen

Sunday, January 26, 2020
Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K SH dan Bharaduta Polres Bima Kota Serta Rombongan Polres Bima Kota Menyerahkan Bantuan Semen kepada Paniti Pembangunan Masjid Al Marhamah Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Kegiatan Tersebut Merupakan Upaya Polres Bima Kota Menguatkan Silaturahmi di Tengah Masyrarakat.



Kota Bima, Berita11.com— Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K SH bersama Bharaduta Bima (Bhayangkara Angkatan 2003) melaksanakan silaturahim dan Safari Jumat di Masjid Al Marhamah Desa Soro Melayu Lambu bersama masyarakat dan seluruh kepala desa (Kades) terpilih di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Jumat (24/1/2020) lalu.

Pada momentum tersebut, Kapolres Bima Kota dan Bharaduta Polres Bima Kota menyerahkan bantuan 152 sak semen untuk pembangunan Masjid Al Marhamah Soro Melayu.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K SH, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas menyambutan panitia pembangunan Masjid Al'Marhamah bersama keluarga besar masyarakat Desa Soro dan Melayu.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota menjelaskanya, kegiatannya bersama Bharaduta Bima sebagai upaya silaturahim, sehingga lebih dekat dengan masyarakat.  

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menekankan dan menyampaikan harapan kepada semua pihak, terutama masyarakat yang hadir dan para tokoh agar mewujudkan Kamtibmas. Kapolres juga mengajak bersama-sama menjaga silaturahim. “Hindari perpecahan guna menciptakan rasa aman dan situasi harkamtibmas yang kondusif untuk terciptanya situasi yang aman dan tentram di setiap desa,” pesannya.



Selain Kapolres Bima Kota dan anggota Bharaduta Polres Bima Kota, kegiatan juga diikuti Kapolsek Lambu, IPTU Quraisin, Kasat Binmas AKP M.Yamin dan Kasat Narkoba Polres Bima, IPTU Masdidin. Kegiatan silaturahim dan Safari Jumat tersebut sekaligus rangkaian dari anniversary angkatan 23 (Bharaduta) Polres Bima Kota.  Kegiatan juga dihadiri Sekcam Lambu, Danposramil Lambu, GP Ansor, PHBI, tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar Soro-Melayu dan seluruh Kades terpilih di Kecamatan Lambu. [MR]