Tidak Ditegur Suami Selesai Karoke di Rumah Tetangga, Ibu Muda di Bima Nekat Bakar Diri -->

Iklan Semua Halaman

.

Tidak Ditegur Suami Selesai Karoke di Rumah Tetangga, Ibu Muda di Bima Nekat Bakar Diri

Selasa, 07 Januari 2020
Kondisi Ibu Rumah Tangga Berusia Muda di Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Tetiba Membakar Diri karena tak Ditegur Suaminya Usai Karoke di Rumah Tetanggan.

Bima, Berita11.com— Entah apa yang merasuki ibu rumah tangga berusia 26 tahun, berinisial NF. Warga Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat ini nekat mencoba bunuh diri dengan membakar badannya, Selasa (7/1/2020) pagi. 

Belum diketahui pasti motif ibu muda itu melakukan aksinya, namun sebelum membakar diri, ia tidak ditegur suaminya setelah pulang karoke di rumah tetangga.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, saat korban pulang dari  rumah tetangganya untuk karoke, ia mendapati RD, suaminya sedang duduk di emperan rumah, menunggu dia untuk bersama-sama ke kebun. Ketika itu, korban tidak ditegur oleh RD.

Saat berada di dapur, ternyata NF nekat menyiram tubuhnya dengan minyak tanah, kemudian membakar dirinya. Selanjutnya ibu muda ini berteriak dan keluar dari dapur hingga didengar oleh suaminya.

RD, suami dari NF yang kala itu duduk di bagian depan rumah, kemudian bergegas ke dapur untuk melihat istrinya yang sudah terbakar. Spontan RD kemudian mengambil air untuk memadamkan api di tubuh istrinya.

Sekira pukul  07.45 Wita, korban langsung dibawa ke Puskesmas Monta oleh suami dan mertuanya untuk mendapatkan penanganan medis. Akibat kerjadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian kepala hingga bagian perut dan kedua bagian tangannya. Namun tak lama kemudian, korban dirujuk ke RSUD Bima karena luka bakar serius yang dialaminya. [RD]