Wakpolres Dompu Dianugerahi Kenaikan Pangkat Jadi AKBP

Iklan Semua Halaman

.

Wakpolres Dompu Dianugerahi Kenaikan Pangkat Jadi AKBP

Jumat, 31 Januari 2020
Kapolres Dompu saat memberikan ucapan selamat kepada Wakpolres AKBP Nurdin Senan. Foto ist
Dompu, Berita11.com - Wakil Kapolres (Wakpolres) Dompu Nurdin Senan dianugerahi kenaikan pangkat dari Kompol (Komisaris polisi) menjadi AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi).

Kenaikan pangkat AKBP tersebut dilaksanakan di aula Mapolres Dompu yang dirangkaikan dengan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pamen Polri dari Kompol ke AKBP yang dipimpin Kapolres setempat AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK, Jum'at (31/1/20) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dompu dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat adalah hasil dari kerja keras dan disertai dengan do'a sehingga bisa mencapai kesuksesan seperti yang dianugerahi Wakpolres seperti sekarang ini.
Anggota Sat Ops saat memberikan ucapan selamat kepada Wakpolres Dompu. Foto ist
"Mari kita jadikan contoh seperti beliau (Wakpolres, red) karena kerja keras beliau sehingga beliau dipercaya dan sukses dalam kenaikan pangkatnya," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, Bahwa kesuksesan itu juga tidak terlepas dari do'a dan dukungan dari keluarga lebih khususnya istri dan anak sehingga kesuksesan itu bisa dicapai. Apalagi dalam setiap menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengabdi negara.
Sat Lantas saat memberikan ucapan selamat kepada Wakpolres Dompu yang baru saja dianugerahi kenaikan pangkat. Foto ist
"Peran keluarga dalam kehidupan kita sangat besar pengaruhnya, apapun permasalahan, baik itu keluh kesahnya kita dalam melaksanakan tugas, kita harus mencurahkan ke Keluarga termasuk istri kita," arahan Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, tidak lupa Kapolres Syarif Hidayat menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat Wakpolres Nurdin Senan dari Kompol menjadi AKBP. [RIS]