60 Orang Ikut Tahapan Seleksi Wawancara PPK di Kantor KPU Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

60 Orang Ikut Tahapan Seleksi Wawancara PPK di Kantor KPU Kabupaten Bima

Sabtu, 08 Februari 2020
Suasana Seleksi Wawancara PPK oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima, Sabtu (8/2/2020).


Bima,Berita11.com— Sebanyak 60 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada serentak 2020 mengikuti seleksi wawancara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Sabtu (8/2/2020).

Seleksi wawancara digelar di Aula KPU Kabupaten Bima di Panda Palibelo, Kabupaten Bima. proses seleksi diawasi langsung Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Abdullah SH dan pihak kepolisian.

Devisi Partisipasi Masyarakat, KPU Kabupaten Bima Ady Supriadin S.Pd.I menjelaskan, tahapan seleksi wawancara dilaksanakan selama tiga hari. Untuk hari pertama dilaksanakan hingga Sabtu malam.

Sesuai rencana, setelah kegiatan seleksi wawancara dirampungkan, KPU Kabupaten Bima akan mengumumkan kepada masyarakat. Selama proses pengumuman, masyarakat dapat memberikan input atau masukan tentang sepak terjang (track record) calon anggota PPK untuk memastikan integritas dan independensi PPK yang direkrut. [CR-AD/RD]


=================================================
Ralat:

Berita ini telah mengalami perubahan judul dan isi. Semula tertulis peserta yang mengikuti seleksi PPK 58 orang dan telah diubah menjadi 60 peserta. Demikian perbaikan kami.  Redaksi.