Asyik Pesta Narkoba, 3 Gadis dan 7 Pelajar di Dompu Diamankan Kades -->

Iklan Semua Halaman

.

Asyik Pesta Narkoba, 3 Gadis dan 7 Pelajar di Dompu Diamankan Kades

Sunday, February 23, 2020
10 Remaja Perempuan dan Laki-laki yang Diamankan saat Pesta Narkoba di Kos-kosan di Dusun Selaparan Dompu.

Dompu, Berita11.com— Tiga gadis dan tujuh pelajar SMA di Dompu, Nusa Tenggara Barat yang diduga sedang pesta Narkoba diamankan Kepala Desa (Kades) Matua dan sejumlah tokoh masyarakat, sekira pukul 23.30 Wita, Sabtu (22/2/2020). Di lokasi penggerebekan di kos-kosan di Dusun Selaparan polisi menyita alat hisap narkotika, minuman beralkohol dan sejumlah barang bukti.

Setelah mengamankan tiga gadis dan tujuh pelajar tersebut, Kades dan sejumlah tokoh masyarakat melaporkan peristiwa penggerebakan pesta Narkoba kepada anggota kepolisian yang sedang melaksanakan kegiatan cipta kondisi. Setelah itu, 10 orang yang diduga pesta Narkoba tersebut diamankan di Mapolsek Dompu. Mereka kemudian dijemput anggota Reserse Narkoba Polres Dompu, pada Minggu (23/2/2020).

Proses penyelidikan awal pihak kepolisian, dari 10 orang yang diamankan, tiga di antaranya dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis metametamin atau sabu-sabu. Ketiga orang itu masing-masing berinisial AL (18 tahun), tamatan SMA, warga Dusun Pancasila Desa Tambora Kecamatan Pekat, MA (16 tahun) pelajar SMA asal Dusun Wodi Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Dompu dan AI (17 tahun), pelajar SMA asal Lingkutan 1 Kelurahan Monta Baru.


Sejumlah barang bukti yang diamankan yaitu bong atau alat isap narkotika, botol alkohol kosong, botol bekas minuman arak, 2 korek gas yang sudah dimodifikasi, botol minuman yangg sudah dicampur alkohol dan 2 plastik klip yang sudah dipotong dan isinya diduga sabu-sabu. [B-10]