Berawal dari Cekcok saat Request Lagu pada Biduan, Warga Simpasai Ditusuk dengan Samurai

Iklan Semua Halaman

.

Berawal dari Cekcok saat Request Lagu pada Biduan, Warga Simpasai Ditusuk dengan Samurai

Jumat, 07 Februari 2020
Ilustrasi.


Bima, Berita11.com— Insiden terjadi pada acara hiburan orgen tunggal di Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jumat (7/2/2020) dini hari. Warga setempat, Firman (30 tahun) tetiba ditusuk pria 25 tahun berinisial NA. Beruntung korban tidak sampai meninggal.

Informasi yang diperoleh insiden berdarah tersebut berawal cekcok atau salah paham antara Hirwan, sepupu korban dengan penonton orgen tunggal asal Desa Tangga Kecamatan Monta yang sama-sama merequest lagu kepada biduan pada waktu yang bersamaan. hal itu menimbulkan cekcok antara sepupu korban dengan penonton asal desa lain.

Melihat peristiwa itu, korban ke depan sekitar panggung biduan, berupaya menahan dan menyarankan sepupunya agar tidak meminta lagu kepada biduan. Saat bersamaan, tiba-tiba datang pelaku dari arah depan membawah sebilah samurai dan langsug menyerang korban berulang-ulang.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka tusuk pada paha kanan bagian atas, luka robek pada ibu jari tangan kiri dan luka gores pada tangan kanan bagian bawah. Setelah itu, korban dibawa ke Puskesmas Monta untuk perawatan medis.

Korban yang tidak terima atas peristiwa yang menimpanya telah melaporkan penganiyaaan itu kepada Polsek Monta untuk proses hukum lebih lanjut. [RD]