Brigadir Agus Salim Akhirnya Diundang jadi Narasumber di TV9

Iklan Semua Halaman

.

Brigadir Agus Salim Akhirnya Diundang jadi Narasumber di TV9

Senin, 03 Februari 2020
Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Brigadir Agus Salim usai membagikan buku iqro kepada anak-anak di salah satu dusun desa setempat. Foto ist
Dompu, Berita11.com - Sosok Polisi yang dikenal berhati mulia dan berjiwa sosial yakni Brigadir Agus Salim akhirnya diundang untuk menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi lokal, TV9 yang bertempat di Jalan Sandubaya Nomor 99x Gerimax indah Narmada Mataram.

Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja ini diundang untuk hadir dalam program acara "Amak Soleh" yang digelar pada Rabu (5/2/20) pagi sekira pukul 09.00 Wita di gedung TV9 dengan tema "Pengabdian Sang Brigadir".

Undangan tersebut, atas kinerja Brigadir Agus Salim yang mendapatkan respon positif di tengah masyarakat seperti yang tertuang dalam undangan tersebut tertanggal 3 Februari 2020 dengan nomor teregistrasi 006/L.A/II/2020.
Brigadir Agus Salim saat menerima penghargaan dari Kapolres Dompu sebagai Bhabinkamtibmas berprestasi. Foto ist
Brigadir Agus Salim saat dihubungi Berita11.com via telpon WhatsApp mengatakan, pihaknya tidak pernah menduga bakal diundang dalam program televisi, namun di sisi lain pihaknya juga sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, saya merasa bangga karena telah dipercaya oleh media televisi apalagi sebagai narasumber yang tentunya akan banyak pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut tentang apa dan bagaimana mengenai aksi sosial yang telah bisa saya perbuat untuk masyarakat," bersyukur Agus Salim, Senin (3/2) sore.

Agus berharap, terhadap seluruh Bhabinkamtibmas tetap semangat membantu warga, lebih khusus warga binaan, Bhabinkamtibmas, menurut dia, merupakan wujud peduli kepada warga binaan, dengan sikap kepedulian itu akan terjalinnya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaan.
Brigadir Agus Salim saat menunggu air untuk persawahan para petani dengan warga binaannya hingga tengah malam. Foto ist.
Selain itu,  lanjut Agus Salim, Bhabinkamtibmas untuk terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, sehingga dapat memwujudkan Polri yang promoter dan lebih dicintai masyarakat.

"Harapan kedepan supaya lebih banyak lagi teman-teman Bhabin yang lebih peduli dengan warga binaannya terutama dalam hal kemanusiaan. Karena kalau bukan kita, siapa lagi," harapnya. [RIS]