Bupati Bima Serahkan Bantuan untuk Masjid di Ambalawi dan Wera

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Serahkan Bantuan untuk Masjid di Ambalawi dan Wera

Kamis, 06 Februari 2020
Selain Menyerahkan Bantuan untuk Musala dan Masjid, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, juga Meresmikan Kantor Camat Wera, Kamis (6/2/2020). Dokumen Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima.


Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE (IDP) menyerahkan bantuan pribadi Rp10 juta untuk pembangunan Masjid Baburahman Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, saat melaksanakan kunjungan kerja di desa setempat, Kamis (6/2/2020).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma AP, menyatakan, rangkaian kunjunga kerja Bupati Bima sebagai upaya pemerintah lebih dekat dengan masyarakat, menyerap aspirasi berkaitan kebutuhan dan kepentingan masyarakat.
Chandra mengatakan, di Desa Mawu, Bupati Bima diundang menghadiri doa syukuran Kades Mawu terpilih. Bupati berharap masyarakat merajut kebersamaan dan menghilangkan perbedaan ketika Pilkades.

“Karena sekarang Kades terpilih adalah milik semua masyarakat, bukan lagi milik tim sukses,”’ujarnya.

Bupati juga berharap Kades yang telah dilantik, melaksanakan program sesuai visi misi yang dijanjikan saat kampanye.

Bupati juga melaksanakan kunjungan kerja di Desa Tawali dan meresmikan Kantor Kecamatan Wera.

“Semoga kantor baru ini dapat digunakan dengan sebaiknya baiknya, memudahkan pelayanan masyarakat,”harap Bupati Bima usai menggunting pita menandai peresmian kantor Camat Wera.

Bupati Bima juga meninjau Pasar Tawali dan terminal bus di Kecamatan Wera. Selain itu, bupati menyerahkan bantuan peralatan dapur dan uang Rp40 juta untuk pembangunan Masjid Ar Raodah di Dusun Nggaro Randi, Desa Tawali. Setelah itu, bupati menyerahkan bantuan untuk musala di Desa Hidirasa.

“Selain itu, bupati menyerahkan pula bantuan bagi nelayan, usaha kerajinan tenun dan peralatan masak,” ucap Chandra.

Sehari sebelumnya, Bupati Bima dan sejumlah pejabat, melaksanakan kunjungan kerja lima titik di Kecamatan Bolo. [AN]