Dinas Dikpora Dompu Gelar Rakor Pemantapan TPMP-SD -->

Iklan Semua Halaman

.

Dinas Dikpora Dompu Gelar Rakor Pemantapan TPMP-SD

Wednesday, February 19, 2020
Saat Rakor di aula Dinas Dikpora Kabupaten Dompu. Foto ist
Dompu, Berita11.com - Untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui program inovasi, Dinas Dikpora Kabupaten Dompu menggelar rapat koordinasi (Rakor) pemantapan Tim Penjaminan Mutu Pembelajaran Sekolah Dasar (TPMP-SD), Selasa (18/2/2020) siang.

Pertemuan itu telah berlangsung di aula Dinas Dikpora setempat dan sejumlah anggota TPMP-SD ini nantinya akan dikeluarkan SK Kepala Dinas Dikpora yang ditanda tangani H. Ichtiar, SH dan diketuai Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Zainal Afrodi, S.Pd MM.

Kabid Dikdas Zainal Afrodi mengatakan, adapun kegiatan Rakor itu dilakukan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan menyatukan komitmen dalam melakukan pemetaan mutu dan merancang langkah strategis tindakan dalam kunjungan ke sekolah sasaran.

"Jadwal kunjungan lapangan mulai selasa tgl 25 Februari 2020 hingga 15 April 2020 mendatang," kata Kabid Dikdas pada Berita11.com di ruang kerjanya, Rabu (19/2/20) siang.

Kabid Dikdas menerangkan, adapun sekolah sasaran yang akan dikunjungi yakni di Kecamatan Dompu, Woja dan Pajo dan tim ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan mutu melalui program Inovasi.

"Di Kecamatan Dompu SDN 10, SDN 13 dan SDN sedangkan di Kecamatan Woja SDN 14, SDN 22 dan SDN 36 dan di Kecamatan Pajo hanya satu sekolah yaitu SDN 6," terang Zainal Afrodi.

"Sedangkan sekolah pembanding yaitu SDN 1 Dompu, SDN 2 Dompu dan 29 Woja," sambungnya. [RIS]