Kapolres Bantu Biaya Sekaligus Antar Anak Pengidap Hernia ke RSUD Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Bantu Biaya Sekaligus Antar Anak Pengidap Hernia ke RSUD Dompu

Saturday, February 1, 2020
Kapolres Dompu dan Ketua Yayasan Endri Foundation Irfan juga Ketua Bhayangkari. Foto ist
Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK salurkan bantuan biaya pengobatan gratis M. Amrun pengidap penyakit hernia sekaligus mengantarnya ke RSUD Kabupaten Dompu untuk berobat, Kamis (30/1/20) siang.

Giat dilakukan Kapolres Dompu didampingi Ketua Bhayangkari itu merupakankerja sama dengan Yayasan Endris Foundation Cabang Dompu dalam rangka melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos).
Kapolres Dompu dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu saat berkunjung kediaman M. Amrun. Foto ist
AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK melalui Ps. PAUR Kasubag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, kegiatan sosial tersebut berawal dari rasa prihatin melihat kondisi yang dialami M. Amrun, sehingga diberikan biaya pengobatan dan biaya operasinya selama di rumah sakit.

"Selain itu, M. Amrun akan dipindahkan ke ruangan yang layak dan juga akan membantu biaya anak tersebut setelah operasi sampai sembuh," ujar AIPTU Hujaifah.
Ketua Bhayangkari beserta anggota saat bersiap mengantar M. Amrun ke RSUD Dompu. Foto ist
Sementara, keluarga M. Amrun atas kunjungan dan bantuan dari Kapolres Dompu yang sudah begitu peduli dan membantu pengobatan anaknya, pihaknya bersyukur dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Dompu. [RIS]