Kejutan Unik Istri Tercinta dengan Mengantar Kue Ulta Suami di Tempat Kerjanya

Iklan Semua Halaman

.

Kejutan Unik Istri Tercinta dengan Mengantar Kue Ulta Suami di Tempat Kerjanya

Selasa, 11 Februari 2020
Dari ujung kanan, sang istri tercinta Eny Kendra kemudian sang suami tercinta Feby Haidir, urutan ketiga teman kantor suami Sopian, urutan keempat Kabid Dikdas Dikpora Feri Afrozi, kelima, Arif dan terakhir Evi. Foto Poris Berita11.com.
Dompu, Berita11.com - Ketika pasangan tercinta atau terkasih sampai pada hari kelahirannya, tentu berbagai kejutan atau hadiah yang dipersembahkan, sehingga pasangan itu bahagia dan bersyukur.

Seperti halnya dilakukan seorang istri tercinta bernama Eny Kendra dengan memilih cara unik untuk menunjukkan cintanya terhadap pasangan hidupnya atau suami tercinta di hari kelahiran suaminya Feby Haidir.

Eny bikin kejutan suaminya dengan caranya sendiri, mengantar dan memberikan kue ulang tahun suaminya dengan mendatangi tempat pekerjaan suaminya yakni di Kantor Dinas Dikpora Kabupaten Dompu, Senin (10/2/20) siang.

Menurut Eny, apa yang telah dilakukanya itu sudah dipersiapkan pada jauh hari. Hal itu adalah bentuk dari ketulusan hatinya dan bersyukur karena telah menjadi imam yang baik dan mendampingi hidupnya dalam suka maupun duka.

"Saya ingin suami saya di hari kelahiran yang ke 40 tahun ini lebih berkesan lagi, agar dikenang sepanjang hidupnya, dan saya bersyukur karena telah menjadi pemimpin yang baik buat saya dan keluarga," ucap Eny.

Selain membuat kejutan terhadap pasangan hidupnya, Ibu yang telah dikaruniai dua putri ini ingin membagi kebahagiaan suaminya buat teman-teman kantornya. Apalagi, selama ini hanya dilakukan di rumah saja, sehingga dirinya pingin membuat sesuatu yang beda di tahun sekarang.

"Pingin berbagi kebahagiaan bersama teman-teman di kantornya saja dan pingin suasana yang berbeda aja buat suami saya," terang Eny.

Wanita yang telah bertahun-tahun mendampingi pria yang kesehariannya melayani pendidik dan tenaga kependidikan di bagian Dikdas Dikpora ini berharap, agar rumah tangganya selalu diberikan keberkahan serta tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Selain itu, Eny juga berharap terhadap pasangan hidupnya agar tetap menjadi pribadi yang sabar dan berguna bagi orang lain juga tetap menjadi imam yang baik buat dirinya beserta kedua putrinya.

"Menurut saya, suami saya luar biasa, pokokoknya the best buat saya dan anak-anak. Semoga tetap jadi imam yang baik buat saya dan anak-anak," harap Eny.

Sementara, sang suami Feby Haidir kepada Berita11.com mengaku, sebelumnya tidak pernah tahu kejutan yang dibuat khusus sang istri tercinta, hal itu membuatnya sangat terharu dan bersyukur.

"Jujur saja, awalnya saya tidak pernah tahu kejutan ini, bahkan tanggal lahir saya hampir lupa dan saya sangat berterima kasih buat istri saya karena telah berusaha mendesain  kejutan ini," bersyukurnya. [RIS]