Komit dengan Nazar, Haji Lutfi Bagikan Gaji kepada Warga Melayu Asakota

Iklan Semua Halaman

.

Komit dengan Nazar, Haji Lutfi Bagikan Gaji kepada Warga Melayu Asakota

Kamis, 06 Februari 2020
HML Menyampangi Warga Kelurahan Melayu Asakota Kota Bima dan Membagikan Gajinya, setelah Melaksanakan Perjalanan Dinas ke Jepang, Kamis (6/2/2020). Pembagian Gaji Wali Kota Bima Merupakan Komitmen dan Nazarnya saat Mengikuti Pilkada Kota Bima, Tahun 2018 lau.


Kota Bima, Berita11.com— Komitmen membagikan gaji sebagai peneguhan nazar kepada Allah SWT, tidak hanya dilakukan oleh H. Muhammad Lutfi SE (HML) dalam waktu sebulan atau dua bulan. Wali Kota Bima ini, kembali membagikan gajinya kepada warga. Pada awal Februari 2020, yang beruntung adalah warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota menerima uluran tangan dari orang nomor 1 di Kota Bima ini.

Saat mengunjungi rakyatnya di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Bima, HML  didampingi oleh istri, Hj Ellya Alwaini. Seolah tak lelah untuk bekerja, HML langsung menemui warga di Kelurahan Melayu dan membagikan gajinya, setelah tiba di Kota Bima, usai melaksanakan perjalanan dinas ke negeri sakura Jepang, Kamis (6/2/2020).

HML mengaku, pembagian gaji kepada warga adalah salah satu komitmen atau nazar yang diucapkannya, ketika mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bima, tahun 2018 lalu.

Kunjungan dan pembagian gaji oleh HML disambut riang oleh warga. mereka mengungkapkan rasa bahagia atas kunjungan dan sikap dermawan orang nomor 1 di Kota Bima ini.

Selain Rutin Menyambangin Warga dan Membagikan Bantuan Bahan Tenun dan Peralatan Marawis, Ketua TP PKK Kota Bima, Hj Ellya Alwayni Selalu Dekat dengan Masyarakat, Mendukung Kiprah Suami untuk Melayani Masyarakat.

“HML merupakan pemimpin ideal untuk kita warga kota bima dan lihat saja realisasi janji serta nazar beliau sudah nampak satu per satu,” ungkap Sumarni, salah satu srikandi pendukung HML saat Pilkada Kota Bima dua tahun lalu. [AN]