Legislator dari PKS H Syamsuddin Majid Gelar Reses di Donggo

Iklan Semua Halaman

.

Legislator dari PKS H Syamsuddin Majid Gelar Reses di Donggo

Kamis, 13 Februari 2020
Kepala SMAN 1 Donggo, Makrau M.Si Menyampaikan Sambutan saat Reses Anggota DPRD Provinsi NTB dari Dapil 6, H Syamsuddin H Zakaria Majid SE di Desa Doridunggu, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Kamis (13/2/2020).


Bima, Berita11.com— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat, daerah pemilihan 6 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Syamsuddin SE menggelar reses di Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Kamis (13/2/2020) sore.

Mantan anggota DPRD Kota Bima itu bertemu sejumlah tokoh agama, tokokh masyarakat, dan tokoh pemuda di rumah Ketua DPC PKS Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Sahrir di Dusun La Keke Desa Doridungga, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima.

Kepala SMAN 1 Donggo, Makrau S.Pd, M.Si, mengungkapkan apresiasinya kepada anggota DPRD Provinsi NTB yang hadir kembali mengunjungi masyarakat di Desa doridungga.

Menurutnya, sangat jarang anggota legislatif yang terpilih kembali hadir di tengah masyarakat pedesaan. Ia berharap, legislator dari Dapil 6 ini juga membantu menyuarakan kepentingan guru.

“Saat ini masih banyak guru-guru yang bekerja secara sukarela belum diangkat menjadi PNS,” katanya.

Legislator Gedung Udayana H Syamsudin H Zakaria Majid SE mengisyaratkan perbaikan lingkungan untuk Desa O’o dan Desa Kala yang bersumber dari APBD Murni. Selain itu, perbaikan infrastruktur juga akan dilakukan di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima. “Saat ini tidak semua usulan dapat dipenuhi karena Dapil 6 cukup luas,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Desa Doridungga yang diwakili Kaur Pemerintah Desa setempat, Bundaharan S Sos menjelaskan kondisi desa setempat dalam keadaan aman dan kondusif.
Menurut dia, pertemuan tersebut bermakna bagi masyarakat umum, khususnya masyarakat desa setempat untuk menyampaikan aspirasi dalam membangun Desa Doridungga. [RD]