Pertegas Identitas, Kohati HMI Cabang Dompu Gelar Sekolah PDK -->

Iklan Semua Halaman

.

Pertegas Identitas, Kohati HMI Cabang Dompu Gelar Sekolah PDK

Monday, February 17, 2020
Korps HMI-Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE YAPIS Dompu saat menggelar Sekolah PDK. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Upaya mempertegas identitas Korps HMI-Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE YAPIS Dompu menggelar kegiatan sekolah Pedoman Dasar Kohati (PDK) yang telah berlangsung di gedung Gapensi.

Kegiatan yang mengusung tema “Aktualisasi PDK, Upaya Mempertegas Identitas Kohati” ini diselenggarakan selama tiga hari, dimulai Sabtu (15/2/20) hingga Senin (17/2/20) dan diikuti seluruh Kohati HMI Cabang Dompu.

Ketua Umum Kohati HMI Cabang Dompu Sri Devi kepada Berita11.com mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu program kerja Kohati HMI Komisariat STIE YAPIS Dompu periode 2019-2020
 dengan tujuan memberikan pemahaman kepada seluruh anggota Kohati tentang peraturan dasar HMI-Wati.

“Kegiatan ini, tentunya memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas dan peranan HMI-Wati, agar mampu membina muslimah berkualitas insan cita sebagaimana yang dijelaskan dalam tujuan Kohati,” kata Ketua umum Kohati.

Selain itu, Devi menambahkan, juga untuk mengetahui peran penting Kohati dalam membangun peradaban bangsa dimulai dari diri sendiri dan internal organisasi. Untuk itu, dengan terlaksananya kegiatan Sekolah PDK, dirinya memberikan apresiasi terhadap pengurus Kohati.

“Saya apresiasi kepada pengurus Kohati HMI Komisariat STIE YAPIS Dompu karena sudah melaksanakan sekolah Pedoman Dasar Kohati ini,” ucap Devi.

Menurut Ketua umum Kohati, kegiatan yang diperhelat selama tiga hari itu tentunya dapat melakukan akselerasi untuk mencapai tujuan HMI.

“Semoga kegiatan ini mampu mempertegas identitas dan eksistensi Kohati serta mampu melaksanakan tugas dan peranannya secara konsisten dan progresif,” pungkasnya. [RIS]