Antisipasi Virus Corona, Kapolres Dompu Pimpin Baksos Gabungan di Pasar

Iklan Semua Halaman

.

Antisipasi Virus Corona, Kapolres Dompu Pimpin Baksos Gabungan di Pasar

Minggu, 15 Maret 2020
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K Memimpin Langsung Bakti Sosial Gabungan di Pasar Dompu dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Minggu (15/3/2020).


Dompu, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Dompu adalah salah satu institusi yang cepat tanggap dan intens melaksanakan sosialisasi pencegahan dan antisipasi virus corona, salah satunya melalui banner dan media massa. Kegiatan yang sama kembali dilaksanakan Polres Dompu melalui bhakti sosial (Baksos) bersih pasar kota di Kabupaten Dompu, Minggu (15/3/2020) pagi.

Ps Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah menjelaskan, Baksos langsung dipimpin Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K. Kegiatan juga diikuti gabungan instansi berkaitan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Dompu.

Baksos yang diikuti 500 orang diawali apel pagi di Mako Polres Dompu, yang dipimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH.SIK.

Dalam pengarahannya, Kapolres menyampaikan, dengan melaksanakan pembersihan, 
pihaknya berharap Kabupaten Dompu terbebas dari virus covid 19 /Corona.

“Kegiatan ini adalah satu upaya TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Dompu untuk mengantisipasi tersebarnya virus Covid-19/Corona,” katanya.

Kapolres juga mengajak semua pihak agar selalu menjaga kesehatan dan membiasakan sebelum dan setelah selesai kegiatan, mencuci tangan dengan sabun.

Saat menuju sasaran Baksos kegiatan pembersihan, gabungan TNI-POLRI dan instansi pemerintah berjalan kaki dari Mapolres Dompu menuju Pasar Dompu. hal tersebut sengaja dilakukan karena berolahraga adalah salah satu untuk mengantisipasi terjangkit virus covid 19/ Corona. [B-10]



Dokumentansi Kegiatan Bakti Sosial.