Asyik Mandi di Sungai, Pemuda 20 Tahun Tewas

Iklan Semua Halaman

.

Asyik Mandi di Sungai, Pemuda 20 Tahun Tewas

Minggu, 08 Maret 2020
korban tenggelam di Bima
Konsentrasi Warga dan Aparat Keamanan saat Proses Evakuasi Korban Tenggelam, Minggu (8/3/2020).


Bima, Berita11.com— Anas, pemuda 20 tahun di RT 12/05 Dusun Benteng Desa Tolowata, Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima ditemukan tak bernyawa setelah mandi di sungai Jembatan Benteng desa setempat, sekira pukul 11.30 Wita, Minggu (8/3/2020). Korban meninggal karena tenggelam saat di sungai tersebut.

Informasi tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Bima Kota, AKP  Hasnun. Setelah memperoleh informasi warga yang tenggelam, Kapolsek Ambalawi IPDA Ruslan memerintahkan anggota piket dan personel lain ikut membantu pencarian.

Diejalaskan Hasnun, anggota Polsek Ambalawi yang dipimpin Kanit IK Bripka Hasanuddin mendatangi tempat kejadian dan melakukan pencarian bersama masyarakat. Ttidak lama kemudian korban ditemukan oleh Mawardi SH MH (33 tahun), warga benteng RT 12/05 Desa Tolowata. Setelah tiu, korban diangkut keluar dari sungai.

“Kemudian anggota Polsek Ambalawi bersama masyarakat membawa korban ke Puskesmas Ambalawi dengan tujuan untuk memberikan pertolongan,” ujar AKP Hasnun.

Setelah tiba di di Puskesmas Ambalawi, korban diperiksa dan pihak Puskesmas setempat menyatakan korban sudah tidak bernyawa atau dalam keadaan meninggal dunia. 


Sekira  pukul 13.00 Wita, korban dibawa ke rumahnya. Keluarga korban beserta orang tuanya menerima dengan ikhlas, karena itu adalah musibah. Selama ini, korban mengidap penyakit ain atau kejang-kejang saat duduk atau jalan. [B-12/B-10]