Diam-diam Merayap ke dalam Rumah, Pria di Dompu Colek Bagian Sensitif Gadis SMA

Iklan Semua Halaman

.

Diam-diam Merayap ke dalam Rumah, Pria di Dompu Colek Bagian Sensitif Gadis SMA

Jumat, 13 Maret 2020
Pelaku Pencabulan yang Diamankan Aparat Polsek Pajo.


Dompu, Berita11.com— Pelecehan dialami Dahlia (bukan nama sebenarnya), pelajar 18 tahun di Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Jumat (13/3/2020) dini hari. Ia mendapat perlakuan tak senonoh dari petani 39 tahun berinisial HER, warga di kecamatan yang sama. Kasus tersebut kini ditangani PPA Polres Dompu.

Kapolres Dompu melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah menjelaskan, kronologi pelecehan terjadi sekira pukul 03.30 Wita, ketika itu korban tidur menggunakan celana pendek bersama seorang temannya yang juga perempuan, berinisial L. 

Dikatakan Hujaifah, korban terbangun dan melihat pelaku sudah berbaring di dekatnya. Saat itu pelaku sedang meraba bagian pantat korban dan jari tengah pelaku nyaris sudah masuk ke bagian sensitif korban. Korban kaget, kemudian bersama temannya berteriak memanggil kedua orang tuanya. Pelaku yang kaget kemudian kabur melalui jendela ruang tamu, tempat pelaku masuk di rumah tersebut.

Dijelaskan Hujaifah, berkaitan kasus ini, pihak Polsek Pajo sudah mendatangi TKP dan mengamankan pelaku di Mapolsek setempat. Selajutnya, aparat kepolisian membuat laporan polisi dan visum et refertum di UPD Puskesmas Ranggo.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya selanjutnya kasus tersebut diserhakan ke unit PPA Polres Dompu untuk diproses lebih lanjut,” ujar Hujaifah.

Pelaku masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela rumah korban. [B-10]