DPD PKS Kabupaten Bima Bersama IMAN Siapkan Ambulan Peduli Musibah Corona dan APD

Iklan Semua Halaman

.

DPD PKS Kabupaten Bima Bersama IMAN Siapkan Ambulan Peduli Musibah Corona dan APD

Senin, 23 Maret 2020
Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ustadz Abdur Rahman Bersama Sekretaris PKS Kabupaten Bima.


Bima, Berita11.com— Pandemi Corona yang terus meluas membutuhkan respon cepat dan kepedulian berbagai pihak untuk mencegahnya. Hal itu juga memantik kepedulian DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan paket pasangan IMAN yang sedang dalam tahap penyiapan ambulan peduli musibah Corona.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ustadz Abdu Rahman S.Pd.I. Selain ambulan, PKS juga menyiapkan hand sanitizer dan masker. 

“Kami sedang siapkan ambulan peduli musibah Corona dan sudah melakukan pemesanan (hand) sanitizer, juga masker dalam jumlah yang cukup,” ujarnya ketika melalui layanan whatsapp, Senin (23/3/2020).

Dikatakannya, setelah proses pemesanan. Selanjutnya APD (alat pelindung diri) berbentuk masker akan dibagikan. “Semuanya sedang dalam proses pemesanan dari luar daerah, karena stock barang sejenis itu sedang langka di Bima,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, paket pasangan IMAN yakni bakal calon Bupati Bima, dr H Irfan yang juga merupakan kader PKS merupakan calon kepala daerah dari latar belakang medis sehingga persoalan wabah virus Corona menjadi salah satu atensi paket IMAN. [B-11]