GP Ansor Serukan Masyarakat Dukung Kerja TNI Menciptakan Suasana Kondusif untuk PON Papua -->

Iklan Semua Halaman

.

GP Ansor Serukan Masyarakat Dukung Kerja TNI Menciptakan Suasana Kondusif untuk PON Papua

Saturday, March 7, 2020
Ilustrasi, PON XX Papua. 


Bima, Berita11.com— Ketua Umum Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bima, Muhammad Kurnia menyerukan kepada masyarakat Bima dan Indonesia pada umumnya agar bersama-sama mendukung Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mewujudkan suasana kondusif dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Seruan tersebut disampaikan Ketua GP Ansor Kabupaten Bima menyikapi adanya ancaman dari KKB menggagalkan PON Papua.

“Kami serukan masyarakat untuk bersama-sama kita mendukung TNI dan aparat kemanan lain untuk mewujudkan kondusifitas demi sukses terselenggaranya PON di Papua,” katanya melalui sambungan Ponsel, Sabtu (7/3/2020).

Kurnia menyatakan, apapun berkaitan dengan urusan bangsa, termasuk menyangkut persoalan suku, agama dan ras (SARA), GP Ansor siap terlibat ikut andil menyelesaikan, termasuk dalam mendorong menciptakan suasana aman dan damai di Indonesia.

Pihaknya sangat mendukung terselenggaranya PON XX di Papua yang aman dan lancar. Untuk itu, GP Ansor mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendukung aparat keamanan khususnya TNI dalam menciptakan kondusifitas pelaksanaan PON di Papua.

GP Ansor yakin, masyarakat Indonesia akan bersatu padu mendukung suksesnya penyelenggaraan PON di Papua. [B-11]