IMAN Siap Dorong Ikhtiar Pembentukan Bima Timur -->

Iklan Semua Halaman

.

IMAN Siap Dorong Ikhtiar Pembentukan Bima Timur

Tuesday, March 10, 2020
Pasangan dr H Irfan Sulaiman dan H Herman Alfa Edison Bertatap Muka dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Sumi Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Selasa (10/3/2020).


Bima, Berita11.com— Ekspektasi masyarakat Bima Timur yang menginginkan pemekaran ditangkap oleh pasangan dr H Irfan Sulaiman dan H Herman Alfa Edison (IMAN). Paket bakal calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima ini siap mendorong terwujudnya ikhtiar pembentukan Kabupaten Bima Timur.

Hal tersebut disampaikan Bacabup Bima, H Herman Alfa Edison saat blusukan dan bertatap muka dengan masyarakat  Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Selasa (10/3/2020).

Menurutnya, jika demi percepatan pembangunan Pulau Sumbawa, pihaknya akan mendorong terbentuknya Kabupaten Bima Timur, jika kelak IMAN terpilih sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Bima. Dorongan itu, juga mengingat SDM Sape dan Lambu pada tingkat pemerintah pusat memiliki pengaruh luar biasa.

“SDM Sape dan Lambu di pusat tidak diragukan, kita dorong bersama-sama. Dengan banyaknya sumber daya manusia yang ada di Lambu yang berada di Jakarta, Insya Allah kita dorong percepatan terbentuknya Bima Timur,” kata H Herman disambut tepuk warga Sumi.

Dikatakannya,saat ini pihaknya telah melakukan lobi demi terwujudnya pembangunan Pulau Sumbawa. 

“Kami dan dr Irfan siap membantu untuk kemajuan daerah ini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD PDIP asal Lambu, Ahmad mendukung penuh pasangan IMAN hadir menjawab keinginan warga Kabupaten Bima.

Dia juga mengatakan, karir pasangan ini patut menjadi contoh. Karena telah sukses dalam berkarya.

“Kami sebagai Kader PDIP mendukung penuh pasangan IMAN. Karena survey pasangan ini disukai dengan kualitas yang memadai,” jelasnya.

Silaturahmi dan blusukan IMAN dirangkaikan dengan tanya jawab berkaitan keluhan warga. [B-11/Inf/*]