Ismul: Jaga Solidaritas, Saatnya Merebut Hati Rakyat

Iklan Semua Halaman

.

Ismul: Jaga Solidaritas, Saatnya Merebut Hati Rakyat

Kamis, 12 Maret 2020
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Dompu Ismul Rahmadin, S. Pdi

Dompu, Berita11.com - Jelang perhelatan Pilkada serentak tahun 2020, kader Partai Demokrat diajak untuk tetap menjaga solidaritas dan keharusan untuk kekompakan guna memenangkan calon yang diusung dalam Pilkada untuk memperebutan EA 1  yang diusung Partai Demokrat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Ismul Rahmadin, S.Pd.i saat rapat yang berlangsung di kantor partai di Jalan Manuru Kupa Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu pada Rabu pekan lalu.

Menurut pria disapa akrab uma ini, Partai berlambangkan Pohon Bintang merah putih bersegi tiga yang bermakna suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dari tiga wawasan, atau tiga pilar kekuatan bangsa yakni nasionalis, religius, humanisme dan pluralisme, memperoleh suara yang cukup baik pada pemilihan legislatif beberapa bulan yang lalu.

“Masalah persoalan suara pada pemilihan legislatif ditahun 2019 kemarin, kita mendapatkan hasil yang cukup baik dan itu ada peningkatan dari sebelumnya hanya torehan dua kursi sekarang meningkat menjadi tiga kursi dari empat dapil di kabupaten dompu,” katanya.

Ismul mengutarakan bahwa itu merupakan bukti kerja kera seluruh kader partai politik yang patut diapreseasi dan  harus kita syukuri.

“Pada prinsipnya, siapapun yang akan direkom partai nanti, agar seluruh kader bekerja all out memenangkan pasangan itu karna ini sudah menjadi komitmen awal maka seluruh kekuatan akan kita kerahkan kepada yang mendapatkan rekomondasi,” bebernya.

Lanjut Ismul, kader partai harus optimis memenangkan pasangan yang kita usungkan pada Pilkada di tahun 2020 ini, suatu keharusan dan meminta kepada seluruh  kader mulai dari pelosok hingga kota dompu bersatu padu dalam berjuang untuk memenangkan calon yang diusung melalui partai Demokrat.

“Mari kita persiapkan diri kita untuk bersama sama, karna dengan persiapan diri itulah kita bisa sukses dan kegagalan pasangan yang kita usung pilkada masa lalu, kita anggap guru yang terbaik yang mengajarkan kita sehingga kita mengetahui hal hal yang keliru yang harus kita hindari,” himbaunya.

Untuk kedepanya, Ismul menambahkan, mulai saat ini kader partai harus bisa dan  panda merebut hati rakyat dengan penuh kerendahan hati serta mengedepankan politik yang santun atau beretika.
Imsmu menegaskan, jangan sampai kader partai mengeluarkan kata yang berlebihan  sehingga sulit dipercayai oleh masyarakat, sembari sambil tersenyum.

“Dalam pilkada nanti ada beberapa kader yang kami tugaskan akan menjambangi ditiap-tiap desa dan lurah sekabupaten Dompu dengan maksud  untuk mengetahui sejauh mana mesin politik partai bergerak,” tegasnya.

“Bekerja tiap tiap wilayah dan saya berharap bagaimana partai tak dianggap oleh pengusung kita nanti hanya menjadi identitas permukaan,” sambungnya. [B-10]