Kapolres Dompu Reward Enam Personel Opsnal Sat Resnarkoba

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Reward Enam Personel Opsnal Sat Resnarkoba

Selasa, 17 Maret 2020
Keenam personel yang bertugas di Kesatuan Reserse Narkoba yang meraih penghargaan. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK pimpin giat pelaksanaan upacara bulanan yang berlangsung di lapangan apel Polres setempat, Selasa (17/3/2020) pagi.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dompu memberikan reward atau penghargaan kepada enam personel tim Opsnal Sat Resnarkoba, diantaranya, Bripka Masrun, Bripka Muh. Qadafi, Briptu Muh Fardin Anpratama, Briptu Ardiansyah, Briptu Fadlirahman, Bripda Muh Imam Sayuti.

Syarif Hidayat saat pimpin upacara tersebut dalam amanatnya mengapresiasi kepada keenam personel yang meraih penghargaan dan meminta dengan tegas agar bisa menghindari pelanggaran yang dapat merusak nama baik, baik diri sendiri maupun institusi kepolisian.
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.IK saat memberikan penghargaan kepada keenam personel Sat Resnarkoba. Foto ist

"Terimakasih untuk rekan-rekan dalam melaksanakan tugas yang sudah baik dan tolong hindari pelanggaran," pesan Kapolres dalam amanatnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta terhadap anggota personel yang telah meraih penghargaan agar lebih semangat lagi dalam bertugas dan berharap pemberian penghargaan itu bisa memotivasi personel lainnya.

"Kepada personel yang berprestasi tetap pertahankan dan berikan didikasi yang baik saat bertugas. Semoga pemberian prestasi ini menjadi motivasi buat rekan-rekan personel lainnya untuk bekerja lebih baik lagi," kata Kapolres Dompu.
Peserta yang mengikuti pelaksanaan upacara bulanan. Foto ist

Pelaksanaan upacara bulanan diikuti seluruh Pejabat umum Polres setempat, para Kapolsek Jajaran dan anggota serta Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Mapolres setempat. [B-10]
Keenam personel saat menerima penghargaan. Foto ist