Laporan Apel Pagi, Kabag Ren Apresiasi Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah -->

Iklan Semua Halaman

.

Laporan Apel Pagi, Kabag Ren Apresiasi Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah

Thursday, March 5, 2020
Kegiatan Laporan Apel pagi di Mapolres Dompu, AIPTU Hujaifah Menggunakan Baju Kotak-Kotak. Foto Ist

Dompu, Berita11.com - Personel Polres Dompu melaksanakan laporan kegiatan apel pagi yang telah berlangsung di lapangan Mapolres setempat, Kamis (5/3/2020).

Pada kesempatan ini Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Dompu AKP Herman yang memimpin apel pagi, memberikan apresiasi terhadap Ps. PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah karena telah mengekspos kegiatan maupun keberhasilan Polres Dompu.

"Terimakasih kepada Pak Hujaifah, karena Pak Hujaifah selalu mengekspost setiap kegiatan dan keberhasilan Polri. Agar Humas dapat terus meningkatkan kinerjanya," ucap Herman.

Kegiatan apel yang diikuti Pejabat Utama dan sejumlah personel Polres Dompu ini AKP Herman mengawali dengan arahannya. Herman mengajak seluruh anggota agar tetap memajatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat-Nya lah anggota Mapolres Dompu dapat berkumpul untuk melaksanakan apel pagi.

“Saya panjatkan Puji dan syukur kepada Allah SWT pada dasarnya kita sudah diberi kesehatan dan dapat melaksanakan kegiatan apel pagi," bersyukurnya.

Berhubung Kapolres AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK sedang bertugas di luar daerah, maka, Herman mengajak seluruh jajaran Mapolres agar tetap menjalankan tugas sebagaimana biasanya dan tetap pada dalam kedisiplinan.

"Pimpinan sedang tidak ada ditempat, agar tetap melaksanakan tugas seperti biasa, apalagi situasi Kamtibmas 1 x 24 jam berjalan aman dan kondusif," tutur Kabag Ren.

Hari ini, Herman mengisyaratkan, akan diadakan fogging di asrama dari Polda NTB. Kemudian berbagai macam kegiatan tetap dilaksanakan meskipun pimpinan sedang berada di luar daerah.

"Hari ini juga ada kegiatan latihan beladiri bagi yang melaksanakan UKP, dan hari ini juga kita tetap laksanakan kegiatan keagamaan," beber Herman.

Kabag Ren menegaskan terhadap anggota agar jangan pernah melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik diri sendiri apalagi nama institusi.

Pada kesempatan itu pula, Herman memberi tahukan anggota bahwa dalam waktu dekat Polda NTB akan melakukan verifikasi Bagian Ren khusus Polres Dompu.

"Beberapa hari lagi, dari Polda akan melakukan verifikasi tentang Bag Ren Polres Dompu," pungkasnya. [B-10]