Pelajar di Bima Ditusuk Temannya di Depan Sekolah

Iklan Semua Halaman

.

Pelajar di Bima Ditusuk Temannya di Depan Sekolah

Kamis, 05 Maret 2020
Konsentrasi Pelajar di SMA PGRI 5 Sape Usai Peristiwa Penusukan.


Bima, Berita11.com— Akbar (17 tahun), pelajar SMA PGRI 5 Sape, Kabupaten Bima tetiba ditusuk oleh temannya sesama pelajar di sekolah setempat berinisial JF (17). Akibatnya, korban mengalami tiga luka tusuk di punggung. Persitiwa terjadi depan sekolah tersebut, di Desa Mangge, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Kamis (5/3/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Berita11.com,  sekira pukul 09.00 Wita, JF dan kawan-kawan menunggu korban pulang di depan pintu gerbang sekolah. Saat melihat korban, tanpa basa-basi terduga pelaku langsung menusuk korban menggunakan sebilah golok. Tusukan mengenai punggung korban.

Setelah penusukan, korban lari pulang ke rumah mengambil parang dan tombak. Setelah itu, korban kembali lagi ke sekolah ditemani keluarganya. Adpaun Pelaku sudah terlebih dahulu melarikan diri sebelum korban dan kerluaganya  tiba di TKP. Akibat ditusuk, korban mengalami tiga luka tusuk di belakang punggung dengan kedalaman 2 cm dan lebar 1 cm.

Sekira pukul 09.30 Wita, Babinsa Kopda Abdul Hafit dan anggota Polsek Sape tiba di sekolah dan langsung mengamankan situasi. Setengah jam kemudian, korban dibawa ke Puskesmas Plus Sape untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kondisi Korban saat Dirawat Pihak Medis Puskesmas Plus Sape.

Kerabat korban telah melaporkan kejadian tersebut kantor Polsek Sape.

Informasi yang diperoleh, penusukan terhadap korban bermula keributan korban dengan terduga pelaku di dalam sekolah. Namun keduanya sudah didamaikan oleh pihak sekolah.
Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota, AKP Hasnun masih dalam upaya konfirmasi berkaitan peristiwa tersebut. [B-12]