Pimpin Apel Pagi, ini Arahan Kabag Sumda Polres Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Pimpin Apel Pagi, ini Arahan Kabag Sumda Polres Dompu

Jumat, 20 Maret 2020
Pelaksanaan apel pagi tengah berlangsung. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag-Sumda) Kompol M. Jafar pimpin laporan kegiatan apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jumat, (20/3/20), sekira pukul 07.00 Wita.

Kegiatan rutin yang dilakukan Polres Dompu ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan, apel pagi juga dilakukan guna pengecekan personel.

Kabag Sumda Polres Dompu dalam arahannya meminta terhadap anggota, agar tetap disiplin serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik diri sendiri maupun institusi," pinta M. Jafar.

Lewat kesempatan itu juga, ia memberitahukan terhadap anggota bahwa di wilayah hukum Polres Dompu masih dalam keadaan aman dan terkendali. Untuk itu pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap anggota karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Situasi Kamtibmas 1x24 jam berjalan aman dan kondusif dan terimakasih telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

M. Jafar juga menghimbau terhadap anggota terkait virus Corona atau Covid 19 yang tersebar di seluruh dunia, diharapkan terhadap anggota tetap waspada dan berhati-hati. Selain itu, ia juga menyampaikan informasi tentang kegiatan untuk beberapa hari kedepan.

"Sebagaimana kita ketahui, virus dunia sudah mulai tersebar. Untuk itu mari kita berdoa agar kita tetap sehat dan terhindar dari permasalahan ini," harapannya.

"Hari ini ada wasrik, bagi yang berkepentingan agar mempersiapkan diri. Dan setelah apel ini ada vicon juga ada kegiatan latihan pra Ops. Mulai hari senin seluruh fungsi apel sesuai fungsi masing-masing barisannya jangan digabung," Tutup M. Jafar.

Usai melakukan apel pagi, giat dilanjutkan dengan senam S3 (Sehat Semangat Senang) yang diikuti Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK dan Waka Polres KomPol, I Nyoman Adi Kurniawan, SH dan seluruh personel. [B-10]

Senam S3