Sebelum Bertolak ke Sarita dan Desa-desa Pesisir, H Irfan Mampir Sapa Teman SMA dan Tokoh Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

.

Sebelum Bertolak ke Sarita dan Desa-desa Pesisir, H Irfan Mampir Sapa Teman SMA dan Tokoh Masyarakat

Saturday, March 7, 2020
dr H Irfan Sulaiman Mampir Menyapa Tokoh Wanita Desa Bajo yang juga Teman Satu Angkatan SMAN 1 Bima dalam Kunjungannya di Desa-Desa Pesisir Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Sabtu (7/3/2020). Dalam Bluskan ini, Pasangan IMAN juga Menyapa Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Desa Bajo Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima.

Bima, Berita11.com— Setelah bersilaturahmi pada enam desa di Kecamatan Donggo hingga malam hari, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr H Irfan Sulaiman dan H Herman Alfa Edison (IMAN) kembali blusukan pada sejumlah desa pesisir di Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima.

Sebelum melaksanakan blusukan di Dusun Sarita Desa Punti dan desa-desa pesisir hingga di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi, bakal calon Wakil Bupati Bima H Herman Alfa Edison blusukan di beberapa gang di Dusun Nanga Lere dan dan Dusun Bajo Selatan, Desa Bajo Kecamatan Soromandi. Hal yang sama juga dilakukan dr H Irfan Sulaiman. 

Mantan dokter PNS ini langsung menghentikan laju kendaraan di depan rumah temannya, satu angkatan SMAN 1 Bima (SMAN Raba) di Desa Bajo, Ratna H Abdullah bin Arsyad.

Kunjungan dr H Irfan Sulaiman disambut antusias warga. Pada kesempatan tersebut, H Irfan Sulaiman juga menyalami tokoh masyarakat setempat dan warga sekitar Masjid An-Nur Bajo Selatan seperti Supandri dan Abdurrazak M.Pd, mantan Sekretaris Korwas Kabupaten Bima yang juga mantan Ketua Pengurus Masjid An-Nur Desa Bajo, serta sejumlah tokoh pemuda.

Tak lama, setelah sempat berbincang dan menyapa beberapa menit, dr H Irfan Sulaiman dan H Herman Alfa Edison melanjutkan perjalanan ke Dusun Sarita Desa Punti, yang selanjutnya blusukan di Desa Kananta dan beberapa desa pesisir lain di Kecamatan Soromandi.

Tokoh masyarakat Desa Bajo, A.Bakar bin Ibrahim Arsyad menyatakan, masyarakat desa pesisir siap mendukung dan memenangkan pasangan IMAN. Karena masyarakat setempat rindu terhadap kondisi Bima yang lebih baik. 

Pasangan yang agamais diyakini akan mampu membawa kondisi Kabupaten Bima maju tanpa meninggalkan sisi religius. Selain itu, pasangan IMAN dinilai sebagai sosok sederhana dan rela berada di tengah masyarakat, dengan model blusukan apa adanya.
“Kami siap dukung pasangan ini, karena sederhana, demi kampung kita dan demi dana Mbojo,” katanya. [B-19/*]