Sering Transaksi Narkoba dan Koleksi 4 Poket Sabu-sabu, Dini Hari Petani ini Diamankan Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Sering Transaksi Narkoba dan Koleksi 4 Poket Sabu-sabu, Dini Hari Petani ini Diamankan Polisi

Minggu, 15 Maret 2020
Aparat Kepolisian Memeriksa Isi Klip saat Penggeledahan di Rumah Petani di Desa Kadindi Pekat, Kabupaten Dompu, Minggu (15/3/2020) Dini Hari. Penggeledahan Disaksikan Kepala Dusun dan Ketua RT.


Dompu, Berita11.com— Anggota Tim Khusus Kepolisian Sektor (Polsek) Pekat yang dipimpin Kanit IK Polsek setempat, Bripka Mustawa menggeledah rumah pria berinisial FJ, warga Dusun Kaliaga Desa Kadindi Barat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Minggu (15/3/2020) dini hari. Hasilnya tim menemukan empat poket yang berisi kristal bening yang diduga sabu-sabu.

Informasi tersebut disampaikan Kapolres Dompu melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah. Sebagaimana informasi yang diterima aparat kepolisian, FJ sering melakukan transaksi Narkoba di rumahnya.

Selain narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, anggota Polsek Pekat juga mengamankan sejumlah barang bukti lain dari rumah petani tersebut. sebuah kaca android merk Vivo Y12, selembar bukti transfer di BRI yang diduga penjualan atau pembelian barang yang diduga narkotika.

“Saat dilakukan penggeledahan badan di rumah terduga pelaku disaksikan oleh Kadus dan ketua RT setempat. Terduga pelaku tidak bisa mengelak dan langsung diamankan ke Mapolsek Pekat beserta barang bukti yang didapat di TKP untuk pemeriksaan lebih intensif,” ujar Hujaifah. [B-10]