Usai Apel Pagi, Polres Dompu Lanjutkan Giat Binroh di Masjid Miftahul Jannah

Iklan Semua Halaman

.

Usai Apel Pagi, Polres Dompu Lanjutkan Giat Binroh di Masjid Miftahul Jannah

Kamis, 26 Maret 2020
Giat upacara laporan apel pagi yang dipimpin Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Abdul Haris. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Polres Dompu melaksanakan kegiatan rutin laporan kegiatan apel pagi di lapangan Polres setempat yang dipimpin Kasat Intelkam IPTU Abdul Haris, Kamis (26/3/20) pagi.

Usai melakukan kegiatan tersebut, jajaran Polres Dompu melanjutkan dengan kegiatan Bimbingan Rohani (Binroh) di Masjid Miftahul Jannah yang dipimpin Kapolres AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK.

kasat Intelkam dalam arahannya memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat-Nya lah, personel Polres Dompu dapat berkumpul guna melaksanakan kegiatan rutin apel pagi dan pada saat itu pula Abdul Haris melaporkan bahwa keadaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dompu selama 1x24 jam berjalan aman dan kondusif.
Giat Binroh sedang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah diipimpin Kapolres Dompu. Foto ist

Selain itu, Abdul Haris juga mengingatkan terhadap anggota bahwa dengan gencarnya isu wabah virus Corona atau Covid-19 ini, pihaknya meminta agar anggota menyarankan terhadap masyarakat tidak cepat panik dan terprovokasi dengan isu yang tidak jelas dan tetap menjaga kebersihan.

"Untuk menyikapi perkembangan informasi Covid-19 di NTB bahwa lombok timur sudah menjadi zona merah, untuk rekan-rekan agar memberikan pengertian kepada keluarga dan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan," pinta Abdul Haris terhadap anggota.

Tak hanya itu, berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu yang menyatakan bahwa tahapan pemilu akan diundur untuk sementara waktu khusus anggota tetap stand by dan selalu siaga setiap ada informasi yang menonjol. Dan tetap semangat dalam menjalankan tugas juga tetap menjaga kesehatan.
Saat pembacaan ayat kursi di Masjid Miftahul Jannah. Foto ist

"Anggota tetap merespon dengan cepat dan sigap setiap ada informasi dalam kejadian yang menonjol. Kemudian, untuk pengisian SMK dan SIPP rekan-rekan segera melakukan pengisian

Sementara, kegiatan Binroh diisi dengan pembacaan Surat Yasin yang dilantunkan oleh Bripka Safwan dan dihadiri oleh lebih kurang 60 orang personel. [B-10]