EF Dompu Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Warga tidak Mampu dan Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

.

EF Dompu Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Warga tidak Mampu dan Kaum Dhuafa

Wednesday, April 29, 2020
Tim Yayasan EF Dompu saat menyalurkan bantuan berupa sembako ke warga. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Yayasan Endri's Foundation (EF) Kabupaten Dompu kembali melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang ada di Dusun Kehe, Desa Tembalae, Kecanatan Pajo, Kabupaten Dompu NTB, Rabu (29/4/2020).

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Yayasan EF Dompu ini dalam rangka membantu warga yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 baik pada warga yang tidak mampu maupun pada kaum dhuafa.

Ketua Yayasan Endris Foundation Dompu Irfan kepada Berita11.com menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan langkah solutif dalam membantu warga yang tidak mampu untuk kebutuhan sehari-hari.
Usai menyalurkan bantuan ke kaum dhuafa. Foto ist

"Ada 35 Paket Sembako yang sudah distribusikan, khusus untuk Kaum dhuafa dan warga tidak mampu di Dusun Kehe Dompu," ungkap Irfan.

Selain itu, kerja nyata tim EF Dompu dalam membantu masyarakat dan negara untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 perlu di contoh oleh banyak orang.

"Kami telah membagikan masker 3000 Pcs, 25 unit ember cuci tangan dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tetap di rumah," kata Irfan.
Masih di desa setempat usai penyaluran bantuan sembako ke warga yang tidak mampu.

Ia menjelaskan, sejumlah bantuan yang disalurkan itu bersumber dari Donatur yang telah mempercayai kerja tim EF Dompu. Untuk itu, lewat kesempatan Irfan beserta seluruh anggota yang telah dipercayai menyampaikan ucapan terima kasih.

"Kami ucapkan terimakasih yang mendalam kepada semua donatur, semoga bernilai ibadah dan mendapatkan pahala yang setimpal dari yang maha kuasa," pungkasnya. [B-10]
Kaum dhuafa.

Warga yang tidak mampu.

Warga tidak mampu.