Giat Ops Gatarin 2020, Sat Lantas Polres Dompu Kunjungi Ponpes Al-Ghoniyyu di Manggeasi -->

Iklan Semua Halaman

.

Giat Ops Gatarin 2020, Sat Lantas Polres Dompu Kunjungi Ponpes Al-Ghoniyyu di Manggeasi

Tuesday, April 14, 2020
Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana SH saat mengangkat sembako untuk disalurkan ke Ponpes Al-Ghoniyyu. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Dalam rangka giat Operasi Keselamatan gatarin tahun 2020, Sat Lantas Polres Dompu mengunjungi pondok pesantren (Ponpes) Al-Ghoniyyu di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Selasa (14/4) pagi.

Giat yang dipimpin Kasat Lantas IPTU I Wayan Sukarsana, SH dan diikuti oleh seluruh personel Polres Dompu dan instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi keselamatan gatarin.

IPTU I Wayan Sukarsana melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari Bhakti Sosial dalam rangka Ops Keselamatan Gatarin 2020.

"Kami melaksanakan Baksos dengan memberi bantuan berupa sembako dan masker untuk para santri di Ponpes Al-Ghoniyyu," kata Hujaifah.
Jajaran Polres Dompu saat menyerahkan bantuan yang diterima ketua Ponpes Al-Ghoniyyu. Foto ist

Menurut Hujaifah, penyerahan bantuan berupa sembako dan masker itu, dilakukan berdasarkan arahan atau perintah Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK dan diharapkan bantuan tersebut semoga bermanfaat bagi para santri. Apalagi di tengah-tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

"Semoga bantuan tersebut sedikit membantu pemenuhan kebutuhan sehari hari dalam situasi wabah Covid-19 ini," pesan Kapolres melalui PAUR Subbag Humas.

Selain itu, lanjut Hujaifah, Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama mentaati anjuran sebagai mana yang telah ditetapkan pemerintah.

"Diminta terhadap masyarakat agar patuh anjuran pemerintah, agar rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus dan wilayah dompu terbebas dari Covid-19," imbuhnya.
Bantuan yang akan disalurkan saat diturunkan di mobil patroli Sat Lantas Polres Dompu. Foto ist

Sementara, pimpinan Ponpes Al-Ghoniyyu merasa berterima kasih terhadap jajaran Polres Dompu lebih khusus buat Kapolres yang telah menyalurkan bantuan untuk Ponpes yang ia pimpin.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan akan mendukung setiap program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini dan nenjadi bagian dari tertib berlalu lintas," ujar Ketua Ponpes Al-Ghoniyyu. [B-10]