HMI Cabang Dompu Bagi-bagi Takjil dan 200 Masker Gratis Ke Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

.

HMI Cabang Dompu Bagi-bagi Takjil dan 200 Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

Thursday, April 30, 2020
HMI Cabang Dompu saat membagikan Ratusan Takjil dan 200 biji Masker. Foto Poris Berita11.com

Dompu, Berita11.com - Dalam momentum bulan suci Ramadhan dan di tengah pandemi Covid-19 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu berkesempatan untuk meraih keberkahan dengan bagi-bagi takjil berupa kurma dan 200 masker gratis ke pengguna jalan.

Aksi pembagian takjil dan masker ini berlangsung sore hari menjelang waktu buka puasa bertempat di perempatan lampu merah depan Koramil 1614-01 Dompu, Rabu (29/4/2020).

Ketua HMI Cabang Dompu Caca Handika kepada Berita11.com mengatakan, pembagian masker kepada para pengendara yang melintas guna mematahkan mata rantai penyebaran Cobid-19.
Saat pembagian takjil dan masker sedang berlangsung. Foto Poris Berita11.com

"Ini bagian dari kepedulian kami terhadap warga dompu, karena sebagian warga dompu kami melihat, masih banyak yang belum menggunakan masker," ujar Caca.

Angka postif yang terjangkit Covid-19 semakin meningkat, bahkan, ada yang sampai meninggal dunia. Untuk itu, Caca menghimbau terhadap warga dompu untuk tetap menjaga kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Mari kita sama-sama melawan virus Corona dan mari kita nurut apa yang menjadi anjuran pemerintah demi kebaikan kita semua," sarannya.

Menurut Caca, pembagian takjil bukan kali pertama, akan tetapi setiap kali momentum bulan suci ramadhan tetap dilakukan. Dan itu bersumber dari donatur yang merupakan senior dari kader-kader HMI.

"Anggaran ini kami peroleh dari senior atau alumni himpunan mahasiswa Islam," tandas Caca. [B-10]