IKA SMAN 1 Kota Bima Tahun 1996 Bantu 50 Sak Semen untuk Pagar Sekolah

Iklan Semua Halaman

.

IKA SMAN 1 Kota Bima Tahun 1996 Bantu 50 Sak Semen untuk Pagar Sekolah

Jumat, 10 April 2020
Ketua Ikatan Alumnis SMAN 1 Kota Bima Tahun 1996, Arief Rahman Bersama Para Alumni dan Kepala Sekolah Foto Bersama di Lokasi Pembangunan Pagar SMAN 1 Kota Bima, di Jalan Soekarno Hatta Kota Bima.

Kota Bima, Berita11.com— Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Kota Bima Tahun 1996 membantu 50 sak semen untuk pembuatan pagar sekolah setempat. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para alumni tahun 1996, SMAN 1 Kota Bima.

Ketua IKA SMAN 1 Kota Bima, Tahun 1996, Arief Rahman SH MH menjelaskan, 50 sak semen merupakan hasil sumbangan alumni SMAN 1 Kota Bima tahun 1996, baik yang berada di Bima maupun luar daerah seperti Jakarta dan kota lain yang berkarir di birokrasi maupun lembaga swasta.



“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami para alumni tahun 1996 SMAN 1 Kota Bima. Baik alumni yang ada di Bima maupun di luar daerah seperti di Jakarta, karena mengetahui kondisi pagar sekolah yang harus direhab,” ujar Arief Rahman, Jumat (10/4/2020).

Dijelaskannya, sesuai penyampaian Kepala SMAN 1 Kota Bima, untuk pembangunan pagar sekolah baru tersedia anggaran untuk 25 persen, sehingga para alumni 96 yang terhimpun dalam IKA SMAN 1 Kota Bima Tahun 1996, terutama yang berada di Bima berinisiatif mengumpulkan dana dan menyalurkan bantuan semen untuk kelanjutan proses pembangunan pagar sekolah yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Raba Kota Bima itu.

“Harapan kami dengan bantuan yang berasal dari teman-tema Ikatan Alumni 96 SMAN 1 Kota Bima baik yang berada di Bima maupun di luar Bima, dapat membantu kelanjutan pembangunan sekolah kami. Karena dulu sebelum sukses seperti sekarang, kami ditempa di SMAN 1 Kota Bima. Ini adalah bentuk kepedulian kami dan kawan-kawan alumni,” ujar Arief Rahman.


Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Kota Bima, Tahun 1996, Arief Rahman dan Para Alumni Menyerahkan Bantuan untuk Sekolah kepada Kepala SMAN 1 Kota Bima, Dedy Rosadi.

Kepala SMAN 1 Kota Bima, Dedy Rosadi, M.Pd.,M.Sc dan panitia pembangunan pagar SMAN 1 Kota Bima, menyampaikan apresiasi tak terhingga kepada alumni SMAN 1 Tahun 1996 yang telah membantu menyiapkan material untuk kelanjutan proses pembangunan pagar sekolah setempat.

“Sebagai kepala sekolah dan panitia pembangunan, saya sangat berterima kasih atas kepedulian alumni SMAN 1 tahun 96. Semoga para alumni selalu sukses, baik di lembaga swasta maupun pemerintah,” ungkap Dedy Rosadi. [B-11]