IRT di Hu'u Nekat Ingin Akhiri Hidup dengan Cara Minum Racun Hama -->

Iklan Semua Halaman

.

IRT di Hu'u Nekat Ingin Akhiri Hidup dengan Cara Minum Racun Hama

Thursday, April 16, 2020
IRT saat terbaring lemah di UPTD Puskesmas Rasabou Kecamatan Hu'u. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Entah apa yang ada dalam pikiran seorang Ibu Rumah Tanggi (IRT) inisial DS (43) warga dusun Daha Na'e, Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun jenis obat hama merek Sida Methrin, Rabu (15/4/20) sekira pukul 23.30 Wita.

Menurut Kapolsek Hu'u IPDA Abdul Haris melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, peristiwa diketahui suaminya saat pulang dari lahan perkebunan milik mereka.

"Korban pertama kali dilihat oleh suaminya saat pulang ke ladang saat tergelatak lemas di kamarnya dan melihat kaleng obat hama merek Sida Methring yang sudah tercecer di lantai kamar," ungkap Hujaifah.

Hujaifah menjelaskan, korban diperkirakan menelan obat tersebut belum berlangsung lama sehingga suaminya yang melihat kejadian yang dialami istri, tanpa berpikir panjang langsung melarikan ke puskesmas setempat guna mendapatkan penanganan medis.

"Karena melihat istrinya sudah keluar buih dari mulutnya, sang Suaminya langsung membawa istrinya ke UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) Puskesmas Rasabou untuk dilakukan perawatan secara intensif," terang Hujaifah.

Belum tahu secara pasti penyebab korban ingin mengakhiri hidupnya dengan cara demikian. Namun yang pasti, aparat kepolisian saat ini masih mendalami atas kejadian itu. [B-10]