Kaca Kantor Camat Parado Dilempar Oknum Mahasiswa? -->

Iklan Semua Halaman

.

Kaca Kantor Camat Parado Dilempar Oknum Mahasiswa?

Wednesday, April 29, 2020
Kondisi Kaca Jendela Kantor Camat Parado, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, yang Diduga Dilempar Oknum Mahasiswa, Rabu (29/4/2020) Pagi.

Bima, Berita11.com— Kaca jendela kantor Camat Parado, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat dilempar oknum mahasisw, Rabu (28/4/2020). Akibatnya, sejumlah kaca kantor setempat mengalami kerusakan.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, peristiwa itu terjadi ketia dua oknum mahasiswa masing-masing berinisial MF dan ML mendatangi kantor setempat untuk bertemu Camat Parado. Namun sejumlah pegawai kantor camat setempat menjelaskan bahwa Camat Parado sedang melaksanakan tugas dinas di luar kecamatan. Dua mahasiswa tersebut menolak untuk ditemui kepala seksi di kantor camat setempat dan meminta agar Camat Parado atau Sekcam yang menemui mereka.

Adapun tujuan mahasiswa tersebut, meminta penjelasan karena mahasiswa setempat tidak dilibatkan peggiatan penjagaan dan pemeriksaan pada pintu masuk Desa Parado Wane, sebagaimana SK yang ditetapkan oleh Camat Parado.

Lantaran tidak puas, salah satu dari dua mahasiswa tersebut melempar kaca jendela kantor Camat Parado, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.




Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh anggota Pol PP Kecamatan Parado M Noer kepada pihak Polsek Parado untuk proses lebih lanjut.

Adapun pihak Polres Bima yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi via whatshapp belum menjawab pertanyaan berkaitan perkembangan perusakan kantor Camat Parado. [B-12]