Kapolres Bima Kota dan Dandim Bima Bagikan 400 Bingkisan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Bima Kota dan Dandim Bima Bagikan 400 Bingkisan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 21 April 2020
Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K SH dan Dandim Bima Menyerahkan Paket Sembako kepada Warga Miskin Terdampak Covid-19 di Kota Bima, Selasa (21/4/2020) Pagi. Foto B-12/ Berita11.com. 

Kota Bima, Berita11.com— Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono , S.I.K SH dan Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal memberikan 400 bingkisan Sembako kepada warga miskin terdampak Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Bima, Selasa (21/4/2020) pagi.

Pemberian bingkisan Sembako tersebut dalam rangka bakti sosial Polres Bima Kota dan TNI untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama-sama, dari Polres Bima Kota, Kodim Bima maupun juga dari Polsek. Kegiatan ini, juga bertepatan menghadapi bulan Ramadan. Jadi, sekalian kita juga membantu masyarakat yang tidak mampu agar mereka bisa bertahan lebih lama menghadapi bulan puasa ini dan untuk kehidupan selanjutnya,” ujar Kapolres Bima Kota di sela pembagian paket Sembako. 




Dikatakan Kapolres, tidak hanya terbatas membagikan 400 kotak paket Sembako, kegiatan serupa akan terus dilakukan pihaknya bersama TNI. Bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Polri dan TNI.

Kapolres mengimbau masyarakat agar mematahui arahan pemerintah, sesuai protokol kesehatan selama pandemi korona (Covid-19), di antaranya penerapan social distancing, physical distancing, menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Kami tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah seperti social distancing. Kemudian jaga kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, hidup sehat dan harus berolahraga supaya kita bisa cepat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” imbau Kapolres. [B-12]