Rumah KAMMI Peduli NTB Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis RSUD Bima -->

Iklan Semua Halaman

.

Rumah KAMMI Peduli NTB Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis RSUD Bima

Sunday, April 12, 2020
Relawan Rumah KAMMI Peduli NTB Menyerahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis RSUD Bima, Ahad (12/4/2020).

Bima, Berita11.com— Di tengah merebaknya Virus Corona yang kini menginjak angka 33 yang positif per tanggal 12 April 2020, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Medis RSUD Bima, Ahad (12/4/2020).

Walau tak ada para petinggi RSUD Bima karena hari libur, Relawan Rumah KAMMI Peduli NTB dan Kader KAMMI Bima disambut hangat dan begitu diapresiasi oleh para petugas kesehatan RSUD Bima

Bantuan APD yang diberikan berupa lima hazmat suite untuk tenaga medis RSUD Bima.

Ketua KAMMI Bima, Arja Samlan berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat untuk para garda terdepan tenaga kesehatan penanganan Covid-19, sehingga bisa mencegah masuknya Corona di daerah Bima.


Sementara itu, Sarwanudin, Relawan Rumah KAMMI Peduli NTB mengatakan, pihaknya masih membuka donasi untuk penanganan virus Corona. Bukan hanya untuk APD tenaga medis, namun juga paket berdaya untuk kelompok yang rentan terkena Covid-19 seperti pedagang kecil, driver transportasi umum, tim kebersihan dan lain-lain.

“Untuk donasi bisa kirimkan melalui nomor rekening Bank Muamalat 7230007796 atas nama PW KAMMI NTB dan juga bisa berdonasi melalui link https://sharinghappiness.org/Bantumerekamenyambunghidup konfirmasi transfer melalui nomor 082340090477,” ujarnya. [B-18]