Awalnya tidak Berani Diangkat, Petani Tetiba Ditemukan Meninggal di Sungai Wawonduru Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Awalnya tidak Berani Diangkat, Petani Tetiba Ditemukan Meninggal di Sungai Wawonduru Dompu

Friday, May 1, 2020
 Korban Meninggal yang Ditemukan di Sungai Wawonduru saat Dievakuasi Sejumlah Warga, Jumat (01/05/2020).

Dompu, Berita11.com— Masyarakat Dusun Maria Desa Wawonduru Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dikejutkan penemuan mayat pria di sungai desa setempat, sekira pukul 08.30 Wita, Jumat (1/5/2020). Ia adalah M Anas alias Eno (55 tahun) warga dusu Maria Desa Wawonduru. Belum diketahui pemicu korban meninggal.

“Saat kejadian masyarakat tidak berani mengangkat mayatnya, karena ditakutkan adanya virus corona pada korban dan setelah sebagian warga bisa melihat wajah dari korban, kemudian masyarakat berbondong-bondong mengangkut mayat untuk dievakuasi lebih lanjut. Setelah itu mayat dibawa ke rumah duka,” ujar AIPTU Hujaifah.

Sesuai kronologi yang dihimpun aparat kepolisian di lokasi, korban awalnya berada di sungai atau TKP untuk mencari dan memetik kangkung. Namun tetiba korban mendadak pingsan hingga meninggal dunia di lokasi tersebut.

Dijelaskan Hujaifah, sekira pukul 09.00 Wita KA SPKT Polres Dompu AIPTU Akhmad Marzuki bersama anggota tiba di TKP. Kemudian melakukan olah TKP. Tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Selanjutnya KA SPKT yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru meminta kepada pihak keluarga almarhum untuk dilakukan visum et repertum/otopsi dan hasil dari komunikasi dengan pihak keluarga korban, di mana dari pihak keluarga korban menerima meninggalnya almarhum dengan ikhlas karena ajal,” ujarnya.

Jenazah almarhum dikebumikan sekira pukul 11.00 Wita, Jumat (1/5/2020). [B-10]