Berkah Ramadhan, Agus Salim Salurkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman

.

Berkah Ramadhan, Agus Salim Salurkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim Piatu

Sabtu, 09 Mei 2020
Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Brigadir Agus Salim saat menyalurkan bantuan sembako ke anak yatim piatu. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Bhabinkamtibmas Polsek Woja Polres Dompu Brigadir Agus Salim melaksanakan kegiatan berkah Ramadhan dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke anak yatim patu di Dusun Campa Desa Bakajaya, Sabtu (8/5/2020) pagi.

"Tadi pagi, sehabis apel di kantor saya langsung bergegas menuju Dusun Campa dengan membawa lima paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, susu, mie instan dan telur," kata Agus, Sabtu (8/5/2020) malam.

Penyaluran bantuan tersebut, Agus ditemani Kepala Dusun setempat dan Babinsa. Dan giat kemanusiaan itu dilakukan adalah bagian dari bentuk kepedulian Brigadir Agus Salim terhadap sesama.

"Giat ini adalah sebagai bentuk perhatian kami khususnya kepada anak yatim piatu yang terlebih saat ini kondisi ekonomi masyarakat sedang kurang baik karena adanya dampak dari virus corona," jelas Agus.
Usai menyalurkan bantuan. Foto ist

Menurut Agus, anggaran bantuan tersebut bersumber dari donatur teman di Mataram serta sebagian dari gajinya. "Dananya dari teman saya dan separuhnya dari pribadi saya yang merupakan tunjangan sebagai Bhabinkamtibmas," terangnya.

Dikatakan Agus, dalam waktu dekat pihaknya akan melanjutkan pembagian sembako bagi warga yang tidak mampu dan lansia khususnya di Desa binaannya.

"Insya Allah, rencananya kedepan kami juga mau bagi sembako ke para lanjut usia (lansia) khususnya di Desa Bakajaya, terlebih lagi ini adalah bulan suci ramadhan yaitu bulan yang suci dan indah untuk berbagi," isyarat Agus. [B-10]