Bhayangkari Cabang Dompu Beri Bantuan Masker dan Parsel ke Puskesmas Ranggo -->

Iklan Semua Halaman

.

Bhayangkari Cabang Dompu Beri Bantuan Masker dan Parsel ke Puskesmas Ranggo

Thursday, May 21, 2020
Saat serah terima bantuan Masker dan Parsel di halaman depan kantor Puskesmas Ranggo. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Gencarkan perangi mematahkan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Bhayangkari ranting Dompu beri bantuan ke UPTD Puskesmas Ranggo Kecamatan Pajo berupa satu kotak masker dan satu paket Parsel, Rabu (20/5/2020) sore.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di halaman Puskesmas setempat yang diwakilkan Waka Polres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH dan diterima Kepala UPTD Puskesmas Ranggo Hidayat, S.S.IT dan penyerahan bantuan tersebut dikawal Kapolsek IPTU Rusdi, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Ranggo dan Desa Tembalae.

Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, pembagian Masker dan Parsel itu, karena diyakini akan sangat membantu dan meringankan bagi tenaga medis dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Usai serah terima bantuan. Foto ist

"Selain mempererat tali silaturahmi dengan tenaga medis, giat ini juga pertanda bahwa kita saling mendukung dalam pelaksanaan tugas serta bersama- sama melawan dan memutus mata rantai virus corona," kata Hujaifah.

Sementara, kepala UPTD Puskesmas Ranggo Hidayat mengapresiasi terhadap pihak kepolisian yang sudah mendukung dan memperhatikan tenaga medis lebih khusus anggota yang di bawah naungannya.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian terutama ibu-ibu Bhayangkari Cabang Dompu atas perhatian dan sumbangsi-nya, semoga ini dapat bernilai ibadah," terang Hujaifah yang dikutip dari ucapan Kepala Puskesmas Ranggo. [B-10]