Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Depan Pintu Kos-kosan -->

Iklan Semua Halaman

.

Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Depan Pintu Kos-kosan

Thursday, May 14, 2020
Aparat Kepolisian saat Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, Kamis (14/5/2020) Siang.

Kota Bima, Berita11.com— Bocah perempuan 10 tahun, Putri, anak dari pasangan Inje dan Imel warga asal Manggarai Provinsi NTT yang berdomisili di Kota Bima, ditemukan tewas tergantung di depan pintu kos-kosan milik Jumadi (44 tahun) di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, sekira pukul 14.00 Wita, Kamis (14/5/2020).

Peristiwa terjadi saat orang tua dari sang bocah putri tersebut tidak berada di kos-kosannya. Sebagaimana informasi yang dihimpun Berita11.com, peristiwa tersebut diketahui setelah sekelompok anak kecil yang sedang bermain di sekitar kos-kosan milik Jumadi di Kelurahan Paruga. Saat itu, sejumlah anak tersebut melihat korban dan menegur sang bocah. Namun teguran sejumlah anak tersebut tidak direspon oleh korban, sehingga anak-anak tersebut mendekati korban. Namun betapa terkejut sejumlah anak yang menegur setelah melihat korban tergantung dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui peristiwa tersebut, sejumlah anak yang melihat kondisi korban langsung berteriak meminta tolong. Teriakan sejumlah anak tersebut kemudian didengar warga di sekeliling kos-kosan tersebut, sehingga warga mendatangi TKP. Sebagian warga mencari kedua orang tua korban, kerena saat kejadian, keduanya tidak berada di rumah.

Setelah dicari, ternyata kedua orang tua korban sedang berada di rumah tetangganya. Melihat anaknya dalam kedaan tergantung, ibu dari korban langsung pingsan tidak sadarkan diri.

Peristiwa ini sudah ditangani oleh aparat Kepolisian Sektor Rasanae Barat. Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hasnun yang dihubungi Berita11.com, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih masih menyusun kronoli peristiwa sang bocah yang ditemukan tewas tergantung di emperan kos-kosan tersebut. [B-12]