Hari ini Polres Bima Kota Salurkan Beras 620 Kg kepada Warga yang tak Pernah Dapat Bantuan -->

Iklan Semua Halaman

.

Hari ini Polres Bima Kota Salurkan Beras 620 Kg kepada Warga yang tak Pernah Dapat Bantuan

Saturday, May 30, 2020
 
Penyerahan Bantuan Beras oleh Polres Bima Kota, Sabtu (30/5/2020).


Kota Bima, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota menyerahkan 620 kilogram (Kg) bantuan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang sama sekali belum pernah menerima bantuan. Jumlah penerima sebanyak 67 orang dari 14 desa di Kecamatan Wera dan 57 dari 15 desa di Kecamatan Wawo yang masuk dalam wilayah hukum Polres Bima Kota.

Proses penyerahanan dilaksanakan di Gudang Bulog Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota, Kota Bima, Sabtu (30/5/2020) siang.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota, AKP Hasnun menyebutkan, penyerahan untuk masyarakat Kecamatan Wera dilakukan melalui Kapolsek Wera IPTU Husnain.

Penyerahan bantuan sosial dari Polri kepada warga di wilayah hukum Polres Bima Kota dilakukan Kapolres Bima Kota yang diwakili Kasat Binmas Polres Bima Kota, IPTU Sulaiman.

Bantuan yang akan diserahkan kepada warga 14 desa wilayah hukum Polsek Wera sebanyak 335 Kg, per bungkus berisi 5 Kg. “Selanjutnya akan akan dibagikan kepada 14 Desa yang berhak menerima sebanyak 67 orang dan perorang mendapat 5 Kg,” ujarnya. 



Adapun bantuan untuk warga di wilayah hukum Polsek Wawo diterima Kanit Provos Polsek Wawo AIPDA Husen. Jumlahnya 285 Kg yang selanjutnya diberikan untuk 15 desa. total penerimanya 57 orang, dengan kuota 5 Kg setiap penerima.

“Total penyaluran beras bantuan Polri kepada yang berhak menerima di dua kecamatan hari ini sebanyak 620 Kg,” katanya. [B-12]