Hasil Swab ke-2 Negatif, 11 Warga Kabupaten Bima yang Jalani Karantina Terpusat Diizinkan Pulang -->

Iklan Semua Halaman

.

Hasil Swab ke-2 Negatif, 11 Warga Kabupaten Bima yang Jalani Karantina Terpusat Diizinkan Pulang

Sunday, May 3, 2020
Para Medis Menyerahkan Surat kepada Warga Kabupaten Bima yang Dinyatakan Negatif Covid-19. 


Bima, Berita11.com— 11 warga Kabupaten Bima dari sejumlah wilayah yang menjalani karantina terpusat di RSUD Sondosia, kini bisa lebih lega bernapas. Itu setelah swab ke-2 terhadap mereka menunjukan hasil  negatif Covid-19.

11 warga yang berasal dari Kecamatan Lambu, Kecamatan Bolo dan Kecamatan Sanggar tersebut diizinkan pulang pada Minggu (3/5/2020) siang sekira pukul 13.45 Wita. Pasien karantina dari Kecamatan Lambu sebanyak tiga orang dijemput dengan menggunakan mobil dari Puskesmas Lambu dan Pasien dari Kecamatan Sanggar juga dijemput oleh menggunakan mobil Puskesmas Sanggar. Adpaun dua orang  Kecamatan Bolo diantar menggunakan mobil RSUD Sondosia.

Semua pasien diberikan surat bebas dari Virus Covid-19 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, dr Ganis Kristianto.



Sesuai data yang diperoleh Berita11.com,  11 warga Kabupaten Bima dengan hasil swab ke- 2 negatif  yaitu  Sdr. Us dari Kecamatan Lambu Sdri. Les dari Kecamatan Lambu, Sdr. Muj dari Kecamatan Lambu,  Sdr. Jun dari Kecamatan Bolo, Sdr. AP dari Kecamatan Bolo, Sdr. JL dari Kecamatan Sanggar, Sdr. Yak dari Kecamatan Sanggar, Sdr. Anw dari Kecamatan Sanggar, Sdr. Rid dari Kecamatan Sanggar, Sdr. Ran dari Kecamatan Sanggar, Sdr. Sudi dari Kecamatan Sanggar. [B-12]