Hati-hati Curanmor Beraksi Menggunakan Masker, Sepeda Motor Warga Dompu Diembat saat Buka Puasa -->

Iklan Semua Halaman

.

Hati-hati Curanmor Beraksi Menggunakan Masker, Sepeda Motor Warga Dompu Diembat saat Buka Puasa

Monday, May 4, 2020
Situasi di Depan Warung Ikan Bakar dan Sate di Lingkungan Karijawa Dompu Usai Peristiwa Pencurian Sepeda Motor Pengunjung Warung.

Dompu, Berita11.com— Manisnya berbuka puasa dengan sahabat dengan menu yang enak di warung makan mendadak hilang yang dirasakan Yuni, warga Kabupaten Dompu. Betapa tidak, beberapa saat setelah berbuka puasa di warung ikan bakar dan sate di Kelurahan Karijawa, Kabupaten Dompu, ia mengetahui sepeda motor hilang diembat Curanmor, Senin (4/5/2020).

Peristiwa itu tak berlangsung lama setelah ia memarkirkan sepeda motor dan menyantap menu berbuka di warung tersebut. ia datang bersama dua sahabatnya untuk berbuka bersama. “Pas keluar sepeda motor sudah tidak ada,” ujarnya.

Pemilik warung, Maudi menuturkan, sebelum peristiwa tersebut, ia sempat melihat dua orang laki-laki tidak dikenal datang dari arah timur bergoncengan sepeda motor matic. Ciri- ciri OTK itu tinggi, memakai baju kotak dan memakai masker serta topi.

“Sementara yang satu memakai helm sambil duduk di atas motor. Satu orang OTK duduk di motor dan satu OTK datang menanyakan ke saya ada jual sate atau tidak. Jawaban saya tidak ada sate,” ujarnya.

Usai peristiwa tersebut, Yuni dan rekannya menuju Mako Polsek Dompu untuk melaporkan peritiwa pencurian sepeda motor yang dialaminya. [B-11]