Kades Wawonduru Gandeng Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Ngali -->

Iklan Semua Halaman

.

Kades Wawonduru Gandeng Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Ngali

Friday, May 15, 2020
Kades Wawonduru dan perwakilan mahasiswa. Foto Bang Chan

Dompu, Berita11.com - Kepala Desa (Kades) Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Abdul Fatah, ST gandeng sejumlah mahasiswa di desa yang ia pimpin untuk menggalang dana buat korban kebakaran di Desa Ngali Kabupaten Bima pada Rabu (13/5/2020) pagi.

Aksi galang dana dilakukan Kades dan sejumlah mahasiswa ini dengan menyisir ke tiap-tiap rumah warga dari dusun satu ke dusun lainnya, giat kemanusiaan ini berlangsung selama tiga hari dan rencananya hari ini, Jumat (14/5) akan di suplai ke Bima Desa Ngali.

"Semua barang barang akan di bawa ke Ngali dan semoga manfaat buat saudara kita yang ditimpa musibah," kata Kades pada Berita11.com dirumahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Ikatan Keluarga dan Mahasiswa Wawonduru Mataram (IK-MWM), Ahlu Naza mengatakan, sejumlah pakaian dan sembako ini dari donatur setempat yang dimana peduli antar sesama umat.

"Selain pakaian ada juga terkumpul sejumlah uang. Dana yang diberikan kami ganti dengan sembako. Mengingat Pandemi Covid-19 sangat dipandang perlu sembako dibutuh oleh saudara kita di Ngali," jelas Ahlu.

Ia ucapkan terimakasih tak terhingga kepada donatur yang ikut berpartisipasi memberikan sumbangsih sehingga terkumpulnya barang tersebut.

"Insyaallah kami membawa amanat ini besok pagi bersama Kepala Desa dengan menggunakan dua unit kendaraan Pick up," tutupnya. [Bang Chan]