Penanganan Kasus Kecelakaan Dialami Arifudin Dipertanyakan Pihak Keluarga -->

Iklan Semua Halaman

.

Penanganan Kasus Kecelakaan Dialami Arifudin Dipertanyakan Pihak Keluarga

Monday, May 11, 2020
Korban kecelakaan Arifudin saat diantar ke RSUD Mataram guna dilakukan perawatan. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kasus kecelakaan yang menimpa Arifudin pria 37 tahun warga Dusun Wera Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu yang terjadi pada Selasa (3/3/2020) siang lalu, hingga saat ini masih dipertanyakan pihak keluarga korban.

Pasalnya, kasus kecelakaan sepeda motor yang dikendarai korban Arifudin denga truck yang terjadi di sekitar Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu dilaporkan pasca kejadian itu. Namun, sampai saat ini belum juga ada perkembangan proses penanganan dari Satuan Lantas Polres Dompu.

"Laporan sudah dua bulan lebih kok sampai hari ini belum ada perkembangan, hanya begitu-begitu saja, kami sebagai pihak keluarga sangat kecewa dengan penanganan kasus ini," kecewa keluarga korban Ahmad A. Bakar, S.Pd, Senin (11/5/2020) siang.

Menurut Ahmad, pihaknya sudah sering kali melakukan koordinasi dengan pihak Sat Lantas Polres Dompu, namun jawaban dari pihak kepolisian hanya kekecewaan yang mereka terima.
Arifudin korban kecelakaan. Foto ist

"Kami sering mendatangi pihak kepolisian untuk mempertanyakan terkait masalah itu, tapi pihak kepolisian menyatakan sulit untuk mengungkap kasus itu, karena tidak ada saksi yang melihatnya," ujar keluarga korban.

Akibat kejadian itu, korban hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Mataram dan mengalami luka yang cukup serius dengan patah tulang bahu sebelah kanan sehingga dilakukan operasi.

Selain itu, terjadi pergeseran tulang ekor bagian pantat yang menyebabkan korban tidak bisa buang air kecil, sehingga dipasangkan selang bantu untuk pembuangan air lewat perut dan di alat kelaminnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH saat dihubungi Berita11.com via pesan WhatsApp, Senin (11/5) malam mengarahkan, untuk kasus ini bisa dikonfirmasi langsung ke unit Sat Lantas besok, Selasa (12/5).

"Besok, datang ke unit laka ya, agar detail infonya," arahan Kasat Lantas. [B-10]