Masih, Kapolsek Woja Lanjutkan Pembagian Bantuan Beras ke warga Miskin -->

Iklan Semua Halaman

.

Masih, Kapolsek Woja Lanjutkan Pembagian Bantuan Beras ke warga Miskin

Saturday, May 30, 2020
Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris saat menyalurkan bantuan beras ke salah satu warga. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Pada hari Sabtu (30/5/2020) pagi, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris melanjutkan program Mabes Polri dengan membagikan sembako berupa beras di dua desa yakni Desa Madaparama dan Desa Riwo.

Di desa Madaparama, disalurkan di dua dusun yakni Dusun Madaprama  diterima empat orang diantaranya, Fatmah Mursyalim, Ina Sa Ino, Ama Ma Ani dan Hadijah, kemudian Dusun Buna diterima tiga orang antara lain, Nurbaya, Umi Asiah dan Abdulah Rami.

Sedangkan di Desa Riwo disalurkan ke tujuh warga yang ada di Dusun Oi Wa'u. Ketujuh warga tersebut yaitu, Halimah, Rukaya, Aminah, Ahmad M. Ali, Sarifah, Salmah dan Abdul Hamid.

Giat penyaluran bantuan tersebut, IPDA Abdul Haris didampingi masing-masing Kepala Desa setempat beserta staf desa yang tergabung dalam tim gugus tanggap cepat penanganan Covid-19.

Kapolsek Woja melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menuturkan, warga penerima bantuan tersebut adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan akibat terdampak Covid-19.

"Masih dari program Mabes Polri, penyaluran bantuan ini akibat darurat Covid-19 dan penerimanya sidah didata diperoleh dari hasil pemantauan Babhinkamtibmas bersama Pemerintah Desa setempat," jelas Hujaifah.

Sambil membagikan bnatuan, Kapolsek tidak terlepas dari protokoler pemerintah debgan memberikan himbauan kepada warga agar untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19.

Kemudian, mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus corona. Selain itu, Kapolsek juga melakukan sosial distancing maupun pysical distancing, agar mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak.

"Dalam sosialisasinya, Kapolsek meminta ke warga agar tetap menjaga jarak antar orang per orang dan selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah serta menyampaikan kepada Keluarga untuk tidak mudik," pungkasnya. [B-10]