Masih Program Mabes Polri, Kapolsek Kilo Salurkan Bantuan Beras kepada 120 KK -->

Iklan Semua Halaman

.

Masih Program Mabes Polri, Kapolsek Kilo Salurkan Bantuan Beras kepada 120 KK

Saturday, May 30, 2020
Kapolsek Kilo IPTU Yuliansyah didampingi Babinsa saat menyalurkan bantuan ke warga. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kali ini, jajaran Mapolsek Kilo di bawah pimpinan IPTU Yuliansyah, Sabtu (30/5/2020) pagi, kembali menjalankan program Mabes Polri dengan menyalurkan bantuan beras  yang dipaketkan sebanyak 5 Kg untuk per Kepala Keluarga (KK) dengan jumalah sebanyak 120 KK.

Dari jumlah 120 KK tersebut terdiri dari enam desa diantaranya, Desa Kiwu 20 KK, Lasi 20 KK, Kramat 20 KK, Malaju 20 KK, Mbuju 20 KK dan Desa Taropo 20 KK.

Kapolsek Kilo IPTU Yuliansyah melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, pembagian bantuan beras tersebut dengan cara mendatangi rumah masing-masing penerima manfaat.

"Pembagian bantuan beras dari Mabes Polri untuk masyarakat miskin, dan penerima manfaat ini akibat terdampak Covid-19 yang ada di Desa maupun Kelurahan," beber Hujaifah.

Dijelaskan Hujaifah, giat itu juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan pihak Desa maupun Lurah beserta masyarakat. dan giat itu juga semata mata untuk menjaga Kestabilan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Kilo.

"Pembagian bantuan dari Mabes Polri disalurkan langsung oleh Kapolsek Kilo IPTU Yuliansyah dan didampingi anggota TNI yang diwakili Babinsa Koramil 1614-04 Kilo," pungkasnya. [B-10]